"ya ada ap-- taehyung? Ngapain lo disini?!" Tanya Tzuyu
"Ehmm,kuy duduk dulu sambil ngopi. Gue mau ngomong sesuatu sama lo" jawab Taehyung
"Gue ga suka kopi,dan gue ga pengen ngomong apapun lagi" balas Tzuyu
"Kalo lo ga suka kopi,kenapa lo pergi ke toko kopi?" Tanya Taehyung
"Ehh. Sudah lah,sekarang lo mau ngomong apa?" Tanya Tzuyu
"Gue mau lo duduk dulu,,gue mau ngomong sesuatu yang penting" jawab Taehyung
Tzuyu pun terpaksa duduk di depan Taehyung. Sekarang,mereka saling berhadapan.
"Cepetan mau ngomong apa?" Tanya Tzuyu sambil meneguk secangkir kopi yang sudah berada di depannya.
"Gue mau kita balika--"
"Gak,,gue gamau. Kita udah bahas permasalahan ini berulang kali,jadi sebelum perkataan lu makin panjang gue permisi mau beli kopi buat ka sana sama ka nayeon" kata Tzuyu sambil beranjak pergi memasuki toko kopi itu."Ehmm,mas kopi nya dua,satu pake gula dan satu lagi pake,cuman gula nya sedikit ya" kata Tzuyu sambil memberikan senyuman.
"Gue mau kita balikan" tiba-tiba saja Taehyung muncul tepat di samping Tzuyu.
"Gue hargain semua usaha lo buat kita balikan,dan gue juga sebenarnya masih sayang sama lo. Tapi,apa kabar dengan orang tua lo? Lo harus berpikir ke depan. Lo liat gimana masa depan lo nanti,bisa aja masa depan lo bakal indah kalo lo sama irene tuh bersama--"
"--kopi nya mbak" kata pegawai sambil memeberikan kopi pesanan Tzuyu."Makasih mas,permisi" kata Tzuyu sambil perlahan meninggalkan toko.
Skip
"Woy siapa nih yang tadi nyuruh gue mesen kopi???" Teriak Tzuyu
"Mana nih kopi nya?" kata Nayeon
"Kopi gue mana?" Tanya Dahyun
"Ehmm,ka dahyun boleh minum kopi aku kok. Soalnya aku ga suka" kata Tzuyu sambil menyerahkan kopinya.
"Makasih dedek juwi" kata Dahyun
"Pantes aja Taehyung di serahin ke Irene. Ga suka kali,cuman terpaksa" kata Jeongyeon yang membuat semua member menatap ke arah nya.
Next??
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Love {HIATUS}
Fanfictionʙᴀɴɢᴛᴡɪᴄᴇ ꜱᴛᴏʀʏ ᴱⁿʲᵒʸ❤️ ❝Tidak tau dari mana memulai dan bagaimana harus mengakhiri❞ Berisi Chat, Fakestagram dan keseharian mereka. © chocotip,2019