Kinan
Gadis muda berusia 23 tahun, dengan kecantikan yang biasa, tapi miliki karisma luar biasa, terutama pada kedua bola matanya yang teduh tapi menaklukan. Msncung hidungnya, dengan lesung pipi menghias wajahnya. Keistimewaannya meracik kata dalam alur cerita, menghantarkannya sebagai novelis muda bergelar tinta perak, tapi kisahnya sendiri ternyata lebih rumit dari alur novel2 nya. Ia juga seorang yang akrab dipanggil Ning sejak menjadi anak angkat Kyai Abdullah dan Ibu Nyai Fatma. Kecerdasannya menjadikan ia peroleh banyak penghargaan, 6666 ayat al quran tersimpan dalam dadanya sejak usia remaja, tapi sedikit yang mengetahui Kinan bukanlah gadis dengan keadaan biasa, ia bisa tiba2 mimisan sangat banyak tanpa sebab, bisa meronta tak terkendali, menangis meraung tanpa aba2, hingga disebut terganggu mentalnya, padahal ia dalam keadaan yang baik2 saja. Banyak laki2 yang berusaha menjadi raja di hati Kinan, tapi pelan Kinan sadari, hati itu telah termiliki oleh orang terdekatnya yang mampu ia temui hanya seujung jari, tapi tak mampu ia miliki.
Apa yang sebenarnya Kinan alami? Bagaimana perjalanan cintanya?Gus Juna
Laki2 dengan kaca mata minus yang tak mengurangi pesonanya, perawakan ideal, dengan hidung mancung yang bertengger, alis tebal dengan dagu yang tercetak sempurna menampakkan kewibawaannya, mata dengan bulu mata lentik yang lebih pantas diingini para wanita. Ketampanannya diimbangi dengan kepandaian akademik dan non akademik, dengan dasar agama yang menempanya sedari kecil, gus Juna tumbuh menjadi laki2 yang tak kehilangan jati diri, sekalipun hidup bertahun - tahun dinegeri orang, bahkan negeri eropa ia jejaki. Ia memendam cinta yang dalam pada adik angkatnya, kinanti. Tapi kenyataan membuatnya harus mundur untuk memilih kinan sebagai bidadari dunia ahiratnya.
Benarkah gus Juna dan Kinan tak bisa bersama? Atau ada kejutan lain di ahir cerita?
..
.
.
.
Perdana,sedikit saja ya......insyaallah semoga rutin, dukungan anda sangat berarti ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
El Mahabba (Kinan & Gus Juna)
General FictionCinta adalah pusat segala Karenanya pelakunya bisa jadi Raja Bisa pula jadi rakyat jelata seketika Cinta turun sebab anugrah Tapi tak jarang berimbas musibah Karena pengendalian yang lemah Semesta merayakan banyak cerita Tentang suka duka Lengkap de...