Author pov
"Yak kim jennie?sudah jam berapa ini?" Teriak Taehyung dari luar kamar Jennie sambil menggedor pintu nya karena sudah jam 6.30 Jennie tidak juga bangun.
Jennie pov
"Aishhh. Si manusia aneh ini. Tidak bisakah dia gk mengganggu ku?" Gumam sambil mengumpat dlm hati.
"Ya,suara mu itu sangat bising taehyung. Bisakah kau diam?aishh" teriak ku sambil bangun dari tidur dan berjalan utk membuka pintu yg mengeluarkan bunyi yg sangat mengganggu telinga ku.^cekrek^
Aku membuka pintu kamar ku,tanpa aku tahu bahwa abang ku telah bersandar di pintu itu dan akhirnya kami berdua jatuh dgn posisi dia menimpaku.
Aku merasakan ada yg ganjal. Iya benar. Bibir Taehyung menempel di bibir ku. Setelah aku heran selama 10 detik,akhirnya aku meronta dan abang ku pun akhirnya bangkit dari atas badan ku."Hei,abang mesum" teriak ku sambil aku juga bangkit dari jatuh ku tadi.
Entah setan dari mana,tiba2 abang ku menarik ku mendekat dgn nya dan akhir nya membisikkan sebuah kata.
"Jika kau tidur kembali dan tidak bersiap siap,aku akan mencium mu lebih dari itu" kata abangku dgn suara serak2 basah nya.
Aku langsung menolak nya dan membanting pintu kamar ku lalu mengunci nya.
Author pov
Jennie mengacak dan menjambak rambut nya sendiri. Dia belum bisa mencerna kejadian bersama abang nya tadi.
Karena Jennie masih takut dengan ancaman abang nya tadi,akhirnya dia segera bergegas dan bersiap siap.>>>>>>>>>>>>>>>SKIP<<<<<<<<<<<<<<<<
Setelah selesai,Jennie pun turun ke ruang tamu. Disana tidak ada siapa2 kecuali abang nya yg mesum itu. Jennie mendengus kesal. Namun walau begitu, Jennie tetap menyakapi abang nya.
"Ya,Taehyung. Kemana mama dan papa?apa mereka sudah pergi?" Kata Jennie sambil duduk di sofa tepat di sebelah abang nya.
"Tidak bisa kah kau sopan sedikit terhadap abang mu ha?" Celetuk Taehyung sambil menokok kepala adik nya.
"Sakit pabo!" Ringis Jennie sambil memegang kepala nya dengan kedua tangan nya.
"Kau belum makan kan?itu di meja makan ada roti dan susu. Pergi lah kesana dan sarapan lah" kata Taehyung namun tdk memalingkan wajah nya dari ponsel nya.
"Tumben kau perhatian seperti ini" sambil berjalan menuju meja makan.
Hallo👋
Ini cerita kedua namun yg pertama:)
Kalian pasti ga ngerti kan?😂
Gini
Ini karya ke dua ku. Namun ini adalah carita pertama yg berbau dgn kpop.
Jgn lupa dukungan nya ya sobat:)
Aku butuh votement kalian:)
Ngasi votement ga bayar ko:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang(Kim Taehyung)
Teen FictionHati Jennie bagaikan dihunus pedang. Mata nya panas menahan air mata. Telinganya memerah mendengar kabar bahwa abang nya akan segera menikah. "Apakah yg harus aku lakukan?" batin Jennie. "Aku tau perasaan ku ini salah. Tapi aku sangat mencintai ab...