sinar matahari pagi memasuki celah celah tirai kamar seorang gadis.udara di pagi hari terasa dingin,membuat kedua gadis yang masih terlelap dikasur enggan untuk bangun.
srek!
srek!tirai pemilik kamat gadis tersebut ditarik.lelaki yang membuka tirai kamat gadis tersebut menatap kedua gadis yang masih terlelap.
"yaelah...,jam segini masih pada tidur..."gumam lelaki itu sambil mendekati ranjang.
"hm...,bangunin pake apa ya...?"setelah mendapat ide.lelaki itu berjalan ke arah kamar mandi milik pacarnya--kalian pasti taulah mau ngapain.
keluar dari dalam kamar mandi.laki itu tersenyum miring.ia menuangkan setengah air kepada pacarnya dan setengah lagi kepada pacar sahabatnya.
"hujaaaannn...!!!"teriak dua gadis tersebut langsung membuka mata sekaligusmelotot ketika melihat seorang sedang tertawa.
"apaan sih lo do."keluh pacarnya sambil melemparkan guling kewajahnya tetapi aldo tetap saja tertawa.
"iya,paan sih lo do.ganggu mimpi gue aja."tambah sahabat kesya.
"ya sorry.habisnya lo pada gak bangun bangun,ya gue siram lah..."aldo menunjukan dua jarinya.
"sorry,sorry."kesya mengerucutkan bibirnya.
"uluh...,kan gue dah minta maaf.katanya habis ini kita mau surfey lagi..."aldo mengelus rambut kesya pelan.
mata kesya dan gracia--sahabat kesya--langsung berbinar.mereka berdua segera belari menuju kamar mandi.
=>skip selesai mandi dan menyiapakan perlengkapan.
"dah siap belum?"tanya raffa--pacar gracia.mereka bertiga mengangguk."berangkat!!"
mereka berempat keluar dari penginapan yang mereka sewa.mereka memang sudah janjian untuk pergi berpetualang lagi.maka dari itu salah satu dari mereka mencari penginapan terdekat.
mereka berempat sudah sampai dedepan pintu.seorang warga setempat mendekati mereka berempat.
"kamana anjeun neng?( mau kemana,neng?)"tanya warga setempat.
kesya yang mengerti bahasa sunda langsung menjawab."hoyong janten di teteh...(mau kedalam teteh...)"
"naon anu anjeun pikahoyong?(mau ngapain?)bahaya."
"mudahan èta kunaon(semoga tidak apa-apa)"kesya tersenyum.ia sudah biasa menghadapi warga-warga yang melarang memasuki hutan.
"naon bae. barudak kiwari henteu ngarugat.(terserah saja.anak jaman sekarang susah diatur.)"
kesya tersenyum menanggapi.warga setempat melangkah pergi meninggalkan mereka berempat.
warga itu sempat mengatakan..., "awas. teu balik sanggeus burit.ajeun kedah kaluar tina leuweung sememeh burit.(hati-hati.jangan balik setelah senja.kalian harus balik sebelum senja.)"pesan warga.
kesya mengangguk.kemudian melambaikan tangan kepada sahabatnya.mereka berempat pun melangkahkan kaki memasuki hutan 'larangan'.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
wuhuy!!!
dah dpt tiga cerita niiihhh...
tambah cerita ni satu!
empat dong.
btw,lo pada ngerti gak bahasa sundanya.
ngartos, leres?
hayo....,tau gak?pengen kasih tahu??
vote dan coment dulu...dah belum...?
dah kan??
artinya...
mengerti,kan??
KAMU SEDANG MEMBACA
behind the twilight
De Todogak ada deskripsi.kalo lu penasaran langsung baca aja. gak usah pake basa-basi.capcusss....!!! kita masuk ke alamnya mereka...!!! yang puas ya bacanya...,love you...😘