~2~masalah

20 6 2
                                    

ada apa?

apa yang ada di dalam?

hantu?

ular?

hawan berbahaya?

tidak ada yang tahu.

apakah mereka takut?

no.they will never be afraid.

why?

they unite with each other.if one
of them feels scared.his friends will calm donw so he doesn't feel afraid.

"sya,hutannya indah ya...?"aldo merangkul kesya.kesya pun mengangguk meng-iyakan.

"sya,kesya fotin gue sama rafa dong."siapa lagi kalo bukan sahabatnya,gracia.dia selalu saja mengabadikan momen bersama pacarnya.

"fotoin ya..."gracia memberikan ponselnya kepada kesya.kesya pun mengangguk meng-iyakan.

cekrek...

"nih..."kesya menyodorkan ponsel ke gracia."thaks ya sya..."

kesya pun mengambil ponselnya disakunya.lalu memfoto keindahan hutan saat menjelang malam atau bisa disebut senja.

cekrek...

tutttt......

tiba-tiba saja ponsel kesya mati.ia ingat padahal tadi ia sebelum berangkat mengisi batrai ponselnya.

dan...

ponsel kesya tiba-tiba menyala.munculah gambar mengerikan di layar ponsel kesya.membuatnya menjerit.

"aaaaaaaa!!!!"jerit kesya membuat ketiga sahabatnya menengok ke arahnya.

"ada apa sya?"aldo menangkup pipi kesya.ia panik jika pacarnya kenapa-napa.

kesya pun langsung memeluk aldo.ia menangis sesegukan dipelukan aldo.aldo pun mendurong tubuh kesya pelan dan mengusap air mata yang menghias di pipi cantik kesya.

"kenapa sya?"tanya aldo sekali lagi.kesya pun mengangkat ponsel nya sebagai jawaban atas pertanyaan aldo.

"aaaaaa!!!"belum sempat aldo melihat gambar di layar ponsel kesya.gracia sudah menjerit kesakitan.

rafa mencoba menarik tubuh gracia.tapi gagal.gracia terus berteriak kesakitan sambil memegang perutnya yang seperti isinya dicabik-cabik.

bersamaan dengan kejadian gracia dan kesya,langit berubah menjadi senja.kesya melepas pelukan hangat di aldo.ia mengingat peringatan warga sini.

"aldo!!"kesya berteriak cemas."inget gak lo sama pesan teteh tadi waktu masuk?"

aldo mengingat ingat.lalu iya mengangguk."oh iya,kita harus balik cepet!pokoknya kita harus balik sekarang!"

langit pun berubah menjadi malam.mereka berempat berlari menuju pintu keluar hutan.bagaimana keadaan kesya dan gracia?.membaik setelah lagit kembali menjadi gelap.gambar di ponsel milik kesya menghilah,gracia yang sedari tadi meresa kesakitan sudah baik-baik saja.

***

kesya pov

5 kali.mereka berempat sudah berputar-putar.tak menemukan jalan.kemana jalan kelarnya?.tak ada.sepertinya mereka tak akan bisa pulang.senja sudah berlalu.mereka tak menaati peraturan.peraturan apa?.back before dusk comes.

"gimana nih?"gracia mulai putus asa.mereka berempat sudah sedari tadi berkeliling."mana jalan keluarnya?"

"gue juga gak tau grac.gue taulah udah gue kasih tau dari tadi."jawab gue seadanya.

"ini semua salah lo sya! lo tadai gak bilang kalo harus balik sebelum senja.jadinya kan kita kekurung disini.bang**e lo sya."gracia menatap gue marah.gue pun menatapnya tajam.

"kok jadi salahin gue sih? gue tuh dah ngasih tau ya,kalo lo gak percaya tanya aja noh sama raff.kuping lo tu kali gak pernah di bersihin,makanya ga denger."jawab gue menaikan satu pitam suara gue.

"udah-udah.ni napa pada salah salahan gini sih? sekarang harusnya kita mikir dong...gimana caranya keluar dari sini."lerai aldo sambi mengusap puncak kepala gue."lo pikir aja sendiri,"jawab gue judes.

"gimana kalo kita buat tenda di sini dulu? ntar pagi baru deh,kita mikirin gima cara keluar dari sini."usul rafa.kami betiga pun mengangguk.kemudian membuat tenta bersama.

karna gue sama graria masih marahan.akhirnya gue se-tenda sama aldo,gracia sama rafa.entah kenapa udara disini sangat dingin.padahal kalo biasanya diajak puncak gitu,gue gak pernah pake jaket.gue pun menggigil.

aldo yang melihat gue pun langsung paham.aldo pun mengambil tas ransel gue lalu mengenakannya di batan gue.uluhh perhatian banget.gak salah gue pnya pacar kayak aldo.

"dingin ya?"gue pun mengangguk."ngeyel sih...katanya 'aku tahan dingin kok' ini buktinya menggigil."gue nyengir sama aldo pernah bilang kayak gitu.

***

jangan lupa...

...

apa hayo?

masih inget gak?

masak lupa sih...?

pikun lo jadi orang.

yang udah tau...

aku kasih...

extra prat deh...

gimana?mau kan??

nah...itu tau,apa tadi?




JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT NYA



tau kan?oke lah aku tambahin,

tapi boong.nanti klo votenya dan 150 aku tambahin.

oke,dah dulu ya...

see you

muaccchhh


behind the twilightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang