(Namakamu) terbangun dari tidurnya.Dia melihat kesamping dan mendapati Harris yang masih tidur dengan memeluk pinggang kecilnya.(Namakamu) tersenyum melihat wajah polos Harris saat tidur.Dia tidak pernah melihat Harris tidur sedekat ini,biasanya (Namakamu) hanya memandangi tidur Harris lewat vlog nya Slim.Terkadang ia juga tersenyum ketika melihat video Harris di dalam vlog Slim itu.(Namakamu) ingin bangun dari tempat tidurnya berniat untuk mandi dan membuat sarapan untuk Harris dan juga untuknya.Tapi niat itu gagal disaat (Namakamu) merasakan tangannya ditarik dan akhirnya ia pun jatuh dalam pelukan Harris.
Jantung (Namakamu) semakin berdegup kencang melihat wajah Harris yang bisa dibilang sangat dekat bahkan hidung mereka pun sudah menyatu.
"Mau kemana??"tanya Harris dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
"A-aku mau mandi dan bikin sarapan"ucap (Namakamu) gugup.
"Nanti aja aku masih mau meluk kamu"ucap Harris kembali dan menenggalamkan kepalanya di leher jenjang (Namakamu).
"Ayolah Harris kamu harus bangun"ucap (Namakamu) kembali sambil menggoyang kan badan Harris.
Akhirnya dengan persaan yang tidak ikhlas Harris pun melepas pelukannya dan membiarkan (Namakamu) untuk pergi ke kamar mandi.
Setelah selesai dengan ritual mandinya,(Namakamu) berniat menyuruh Harris untuk mandi.
Saat ia ingin memanggil Harris,ia melihat Harris yang bersandar di kepala kasur dengan menyilangkan tangannya di depan dadanya dan memanyumkan bibirnya.
(Namakamu) yang melihat MANTAN idola nya seperti itu pun hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Harris kamu tidak mau mandi??"tanya (Namakamu) kepada Harris yang masih menatap nya dengan tatapan pura-pura kesal.
"Tidak"jawab Harris singkat dan memalingkan wajahnya dari (Namakamu).
(Namakamu) yang melihatnya pun tidak menyerah begitu saja.
"Kenapa gak mau mandi??"tanya (Namakamu) lagi.
"Malas"jawab Harris kembali dengan singkat.
(Namakamu) pun berencana untuk menjahili Harris.
"Kamu yakin gak mau mandi??"tanya (Namakamu) selembut mungkin.
Harris hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan (Namakamu).
"Ohh yaudah...Nak abi kamu gak mau mandi tu"ucap (Namakamu) kepada perut datarnya yang kosong.
Harris yang mendengarnya pun terkejut dan melihat ke arah (Namakamu) yang memasang muka sedih dan mengelus perut datarnya.
"Ka-kamu ha-hamil??"tanya Harris terbata-bata.
"Iya aku hamil anak kamu"jawab (Namakamu) dengan mengelus perut datarnya dalam hati ia ingin tertawa sekeras mungkin melihat muka Harris yang nampaknya masih tidak percaya dengan apa yang dia dengar.
"Kok bisa??"pertanyaan itu keluar dari mulut Harris pertanyaan bodoh memang.
(Namakamu) yang mendengar itu rasanya ingin tertawa sekeras mungkin,tapi niat itu ia kurung terlebih dahulu ia hanya menaggapi nya dengan senyuman.
"Iya bisa lah kan ada ayahnya"jawab (Namakamu) dengan senyum manisnya.
"Jadi kamu mau mandi atau tidak??"tanya (Namakamu) lagi kepada Harris yang masih diam tidak bergerak sedikit pun.
Tak lama Harris pun sadar.
"Ah iya aku akan mandi demi anak kita"ucap Harris lagi dan akhirnya ia pun mengambil handuk yang sudah disiapkan oleh(Namakamu) dan memasuki kamar mandi.
(Namakamu) yang melihat itu akhirnya tertawa keras.Ia tidak percaya mantan idola nya itu sekaligus suami nya percaya dengan omongannya.
Akhirnya Harris keluar dari kamar mandi.Saat ingin menuju kasur nya,Harris melihat (Namakamu) yang sedang tertawa terbahak-bahak.Ia pun heran apa ada yang lucu??pikirnya.
"(Namakamu) kamu kenapa ketawa??"tanya Harris
"Haha kok kamu mudah percaya sih"jawab (Namakamu) yang masih tertawa.
"Percaya kenapa??"tanya Harris lagi yang membuat tawa (Namakamu) semakin kencang.
Sebelum (Namakamu) menjawab ia pun pergi menuju pintu kamar sedangkan Harris masih menunggu jawaban dari istrinya itu.
"Ya Allah Harris...aku itu belum hamil"jawab (Namakamu) dan segera berlari menuju dapur sebelum Harris memarahinya.
Harris yang mendengar itu pun kaget berarti dia sudah dikerjai oleh istrinya sendiri pikirnya.
"(NAMAKAMU) AWAS KAMU YA!!!"teriak Harris dari dalam kamarnya.
(Namakamu) yang mendengar itu pun tertawa geli.
***
Harris sudah selesai memakai pakaiannya dan bersiap menuju dapur.
Saat sampai di dapur ia melihat (Namakamu) yang sedang memasak dan belum menyadari kehadiran Harris.
Harris pun mendekati (Namakamu) dan memeluk nya dari belakang.(Namakamu) pun kaget dan hampir ingin memukul pemilik tangan.Tapi niatnya di batalkan saat mendengar bisikan Harris di telinganya.
"Sudah berani ya mengerjai suami sendiri"bisik Harris tepat ditelinga (Namakamu) yang membuat (Namakamu) merinding.
"Kamu masak apa??"tanya Harris lagi yang masih memeluk (Namakamu) dari belakang.
"A-aku masak nasi goreng saja"jawab (Namakamu) dengan gugup karena Harris yang masih memeluk nya dari belakang.
"Kayaknya enak tu boleh coba gak??"tanya Harris.
"Bo-boleh kok tapi kamu harus duduk dulu di meja"jawab (Namakamu) gugup.
Harris pun menuruti kata (Namakamu),sebelum ia melepas kan pelekuannya Harris pun mencium pipi (Namakamu).(Namakamu) yang diperlakukan seperti itu pun kaget dan wajah nya sudah merah seperti tomat.
Harris menuju meja makan dengan santai tanpa ada nya rasa malu sedikit pun.
Lima menit kemudian (Namakamu) menyusul Harris ke meja makan dengan membawa dua piring nasi goreng.
Mereka pun makan dengan tenang tanpa ada yang mau bicara.Hanya dentingan sendok dan garpu yang memecah kesunyian diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage (HarrisJX(Namakamu))
Teen Fiction"Aku memang mengidolakan mu dan berharap dapat menjadi pendaping hidup mu.Tapi aku tidak pernah berfikir untuk menjadi pendamping hidupmu disaat aku masih duduk dibangku SMA."(Namakamu).