1bulan kemudianHuek...huek
(Namakamu) segera berlari ke arah kamar mandi untuk memuntah kan isi perut nya.Harris yang sedang tidur pun merasa terganggu dengan suara itu,ia melihat ke arah sebelah nya dan tidak menemuka (Namakamu) disana ia menjadi yakin bahwa (Namakamu) dalam kondisi yang kurang baik.
Tok...tok...tok...
"(Namakamu) kamu baik-baik saja??"tanya Harris setelah mengetuk pintu kamar mandi tersebut.Tidak ada jawaban dari (Namakamu) yang ada hanya lah suara muntahan yang terdengar.
Akhirnya Harris hanya mampu menunggu di depan pintu toilet walaupun ia merasa khawatir terhadap (Namakamu).
Tidak lama setelah itu (Namakamu) keluar dengan wajah yang pucat.
"(Namakamu) kamu gak papa??"tanya Harris dengan wajah khawatir sambil menangkup wajah (Namakamu) dengan kedua tangannya.
(Namakamu) tidak menjawab melainkan ia memeluk Harris dan menenggelamkan mukanya dia dada bidang nya.
"Kamu kenapa?"tanya Harris lagi sambil mengusap rambut (Namakamu).
(Namakamu) hanya mampu menggelengkan kepalanya.
Akhirnya Harris menggendong (Namakamu) ke arah kasur,dan merebahkan (Namakamu) di sana.(Namakamu) masih memeluk Harris membuat Harris bingung ada apa dengan istri nya ini.
"Kenapa hmm"tanya Harris lagi untuk yang ke tiga kali nya.
"Aku mau nasi goreng...Tapi kamu yang buat"pinta (Namakamu) dengan senyumnya.
***
Akhirnya disini lah Harris berkutat dengan peralatan dapur pada malam hari.
Sedangkan (Namakamu) hanya duduk di meja makan memperhatikan Harris yang sedang memasak nasi goreng untuk nya.
Setelah cukup lama ia menunggu akhirnya Harris selesai dengan membawa sepiring nasi goreng untuk nya.
"Silahkan dimakan tuan putri"ucap Harris setelah meletakkan sepiring nasi goreng ke hadapan (Namakamu).
(Namakamu) hanya memandang nasi goreng itu kemudian mengambil sendok yang terletak di meja makan.Ia memasukkan sesendok nasi goreng itu ke dalam mulutnya.Hingga pada suapan ke dua ia merasa mual dan segera berlari ke arah wastafel dan memuntahkan isi perutnya lagi.
Harris yang melihat itu segera menyusul (Namakamu) dan memijit tengkuknya agar memudahkan (Namakamu) untuk mengeluarkan isi perutnya.
"Besok kita ke dokter ya untuk memeriksa keadaan kamu"pinta Harris kepada (Namakamu).Dan hanya mendapat anggukan oleh (Namakamu).
***
Setelah sarapan tadi pagi Harris dan(Namakamu) pergi ke dokter untuk memeriksa kan keadaan (Namakamu).
Setelah menunggu antrian,akhirnya sekarang adalah waktu nya Harris dan (Namakamu) untuk masuk ke dalam ruangan dokter tersebut.
"Selamat siang dok"sapa Harris kepada dokter yang berjenis kelamin perempuan tersebut.
"Siang pak"sapa dokter tersebut ramah."Jadi ada keluhan apa Pak??"tanya dokter itu.
"Jadi begini dok istri saya sering mengalami mual-mual dan terkadang juga tidak memiliki nafsu makan"jelas Harris tentang keluhan yang ia lihat tadi pagi dari (Namakamu).
Setelah mendengar keluhan yang di ucapkan Harris,dokter tersebut akhirnya memeriksa keadaan (Namakamu).Setelah selesai memeriksa keadaan (Namakamu),dokter tersebut kembali menghampiri Harris dengan diikuti (Namakamu) yang juga kembali duduk di samping Harris.
"Bagaimana keadaan istri saya dok??"tanya Harris langsung dengan keadaaan panik.
"Istri anda baik-baik saja itu adalah hal wajar bagi seorang ibu hamil"jelas dokter tersebut dengan senyum ramahnya"
Harris dan (Namakamu) yang mendengar penjelasan dari dokter tersebut pun terkejut tetapi ada rasa senang di hati kedua nya karena mereka akan segera menjadi orang tua.
"M-maksud dokter istri saya lagi hamil?"tanya Harris dengan wajah terkejutnya.
"Iya pak...dan sekarang kandungan istri anda berusia 4 minggu"jelas dokter tersebut.
Harris pun memeluk (Namakamu) yang duduk disamping nya dengan raut muka bahagia nya dan mengucapkan terima kasih kepada (Namakamu).
"Saya akan menulis resep nya dan bapak bisa tebus obat nya ke apotek"ucap dokter tersebut setelah (Namakamu) dan Harris melepas pelukan mereka.
"Baiklah terima kasih dok"jawab Harris dan menjabat tangan dokter tersebut dengan senyum ramah nya."Kalau begitu kami permisi dok"
Dokter tersebut tersenyum ramah dan segera melanjutkan kerja nya.
MAAF YA UP NYA LAMA SOALNYA LAGI MALAS DAN GAK TAU KATA-KATA NYA😔😂😂
VOMENT NYA YA JJS💖😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage (HarrisJX(Namakamu))
Fiksi Remaja"Aku memang mengidolakan mu dan berharap dapat menjadi pendaping hidup mu.Tapi aku tidak pernah berfikir untuk menjadi pendamping hidupmu disaat aku masih duduk dibangku SMA."(Namakamu).