Setelah insiden tadi pagi,Harris berencana mengajak (Namakamu) pergi kencan setelah menikah."(Namakamu) kamu mau ikut gak??Kita jalan-jalan ke taman"tanya Harris kepada (Namakamu) yang sedang menonton televisi.
"Taman dekat mana Ris??"tanya (Namakamu) tanpa menjawab pertanyaan Harris.
"Hanya di taman dekat rumah"jawab Harris."Jadi gimana kamu mau ikut gak??"tanya Harris lagi.
"Hmm baiklah aku ikut,tunggu dulu ya aku mau ganti baju dulu"kemudian (Namakamu) berjalan ke kamar mereka untuk ganti baju.
"Harris ayo"ucap (Namakamu) yang sudah selesai ganti baju.
"Ayo"Harris berdiri dan menggandeng tangan (Namakamu) ke mobil.
***
Sesampainya mereka di taman,Harris dan (Namakamu) berjalan-jalan sekitar taman.
"(Namakamu) duduk disana dulu yuk"ajak Harris kepada (Namakamu).
"Iya Ris...Aku juga udah capek"kemudian Harris dan (Namakamu) pun berjalan ke arah bangku taman.
"(Namakamu) aku boleh tanya sesuatu gak??"tanya Harris.
"Boleh kok Ris"jawab (Namakamu).
"Kamu bahagia gak sama pernikahan ini??"tanya Harris kepada (Namakamu).
"Hmm aku...aku bahagia kok Ris,tapi..."(Namakamu) menggantung ucapannya karena ia tidak mungkin memberi tahu Harris kalau ia masih tidak bisa merelakan masa mudanya.
"Tapi apa??"tanya Harris yang sudah tidak sabaran terhadap jawaban (Namakamu).
"Hmm gak...gak jadi"alibi (Namakamu) dengan menunjukkan senyum manisnya.
"Ayolah kamu bisa bilang sama aku apa yang membuat mu tidak bahagia sama pernikahan ini"ucap Harris sambil menunjukkan puppy eyes nya.
"Gak ada apa-apa kok Ris...Aku bahagia kok sama pernikahannya"jawab (Namakamu) menatap mata Harris untuk meyakini nya.
"Ok baiklah,tapi kalau kamu merasa disakiti bilang ya sama aku"ucap Harris sambil menggenggam kedua tangan (Namakamu).
"Insha Allah aku akan memberitahu mu"jawab (Namakamu).
"Oiya kamu mau ice cream gak??"tanya Harris ketika dia melihat ada pedagang ice cream.
"Boleh"jawab (Namakamu) berbinar ketika mendengar kata ice cream.
"Kamu mau rasa apa??"tanya Harris.
"Hmm terserah aja"jawab (Namakamu).
Harris pun menganggukan kepalanya dan pergi ke pedagang ice cream tadi.
"Harris!!!"tiba-tiba ada seorang perempuan yang berlari dan berteriak kepada Harris.
Harris yamg merasa namanya dipanggil pun menoleh kan kepalanya ke arah orang yang memanggilnya tadi.
Ternyata yang memanggilnya adalah Neelam teman Harris yang menyukai Harris tetapi Harris tidak menyukainya dan hanya menganggapnya sebagai teman saja.
"Loh Neelam,kamu kenapa kesini??"tanya Harris kepada Neelam.
"Aku kesini mau main,dan tidak sengaja ketemu sama kamu disini.I miss you Harris"ucap Neelam kepada Harris dan memeluk Harris.
"I miss you too my friend"jawab Harris sambil membalas pelukan Neelam.
Sedangkan di bangku yang ditempati oleh (Namakamu) dan Harris tadi.
(Namakamu) sudah menunggu Harris cukup lama,hingga akhirnya ia pun menyusul Harris ke pedagang ice cream tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage (HarrisJX(Namakamu))
Teen Fiction"Aku memang mengidolakan mu dan berharap dapat menjadi pendaping hidup mu.Tapi aku tidak pernah berfikir untuk menjadi pendamping hidupmu disaat aku masih duduk dibangku SMA."(Namakamu).