prolog

87 17 2
                                    

"Ga kamu ngapain disini? Terus kamu kenapa bisa sama lisa?" Tanya seorang gadis cantik, saat melihat kekasihnya duduk di taman belakang bersama sahabatnya.

"Eeee itu ki..kita lagi ada perlu," ucap seorang cowok gelagapan yang biasa di sapa arga.

"Terus kenapa kamu gelagapan??" Tanya gadis itu penuh selidik, lalu tatapannya beralih pada sahabat nya lisa. Sedangkan lisa ditatap seperti itu ia menunduk seakan ia memang bersalah.

"Jelasin lis kenapa kalian bisa ada disini sambil pegangan tangan," ucap gadis itu selidik.

"Nar sebenarnya gue sama arga itu..... udah jadian," ucap gadis bernama lisa pelan, lalu melepas gengaman tangan cowok bernama arga

Deg

"Ini kalian ngerjain gue kan??ini gak benerkan ga? Lis bilang kalo kalian cuma ngerjain gue," ucap gadis itu teriak.

"Ngak nar kita gabohong," ucap arga pelan.

"Terus kenapa lo harus bohong ga??" Ucap gadis itu teriak pada arga.

"Gue cuma takut lo bakalan ngapain2 lisa, dan gue juga tau kalo gue salah, gue pacarin lo karna gue biar bisa deket sama lisa, gue gasuka sama lo gue sukanya lisa," ucap arga penuh sesal.

"Tapi gagini caranya ga lo gak usah bohong sama gue, gue gabakalan marah kalo lo jujur, gue bakalan terima semuanya ga, lo gaperlu takut gue bakal nolak diputusin lo, gue bakal terima resikonya ga, bukan kayak gini caranya ga bukan kayak gini," ucap gadis itu frustasi bahkan ia menangis penuh pilu.

"Lo tau gak ga? Lo itu cinta pertama gue, gue udah sayang dan cinta sama lo, tapi gue gamau egois ga gue sadar kalo gue itu cuma terlalu baper sama perhatian kecil lo ke gue. Gue sadar sebenernya yang salah disini itu gue, kenapa harus ada gue harus hadir di antara kalian, kalo kayak gini gue sendiri yang nerima sakitnya maaf ga maaf lis udah buat kalian jadi jauhan karna adanya gue," ucap gadis itu pelan, bahkan ia sangat frustasi memikirkan semua nya.

"Ga makasih waktunya dan makasih juga lis udah mau jadi sahabat gue, yaudah ya ga hubungan kita udah sampai sini aja," ucap gadis itu lagi dengan tatapan sendu bahkan mata nya sembab akibat menangis.

"Nar maafin gue," ucap arga penuh penyesalan.

"Dan maafin gue juga nar," ucap lisa lalu ia maju kedepan untuk memeluk gadis itu, tapi sayangnya gadia itu menjauh.

"Makasih udah jadi sahabat gue mungkin kita sekarang cuma temenan aja, maaf ya," ucap gadis itu lalu pergi meninggalkan gadis yang bisa disapa lisa, sedangkan lisa mematung ditempat saat mendengar ucapan sahabatnya.



_______________

Hy gaes jangan bosan ya yg baca.

Follow!!follbck

Se you part selnjutnya.

Vote and komen.

KINAR AYANDALIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang