empat

28 12 0
                                    

"Hari ini aku tertawa bersama luka yang sulit ku lupa."

Knrayndlia

"Heh kenapa lo lari tadi, emang cowok lo itu ngapain-ngapain lo?" tanya arka si pengendara motor yang di teriaki kinar saat lari dari arga.

"Gak," ucap kinar dingin.

"Yaelah udah kumat lagi dingin nya tadi aja teriakin gue agar berhenti," oceh arka.

"Makasih," ucap kinar saat telah sampai di depan rumahnya.

"Gue tanyak kenapa lo tadi lari dari cowok lo? Kalok lo ada masalah cerita ke gue, sapa tau gue bisa bantu," ucap arka.

Kinar hanya menoleh ke arka tanpa berkata lalu dia berjalan mesasuki gerbang rumahnya.

Sedangkan arka mendengus kesal karna di abaikan oleh kinar, "yaelah tuh cewek gaada makasih nya banget, untung lo cewek yang mau gue hajar," ujar arka kesal.

Saat kinar memasuki rumah nya bunda nya sudah mondar mandir menunggu kedatangannya.

:Ya ampun sayang kenapa kamu baru pulang, ga ada yang terjadi sama kamu kan? Kamu baik baik ajakan?" Tanya bunda nya khawatir.

"Gpp," ucap kinar datar lalu pergi meninggalkan bundanya yang memandang nya sendu.

"Maafin bunda sayang maafin bunda karna telah merenggut kebahagiaan mu pada waktu itu," ucap nya dalam hati.

Saat memasuki kamar nya kinar langsung menjatuhkan tubuh nya di atas kasur, ia menangis tersedu sedu, kenapa hidup nya seperti ini, ia tidak mau seperti ini.

Ia juga tau apa yang di rasakan bunda nya pasti sakit karna di abaikan, bagaimana lagi jika ia sudah kecewa, ia terlalu kecewa kepada bunda nya.

Dan saat kinar menangis ia teringat saat kejadian dimana ia harus bertemu arga seseorang di masalalu nya. Ia terlalu lelah untuk melupakan kenangan di masalalunya.

"Kenapa lo harus dateng di saat gue udah mulai melupakan semuanya, kenapa lo harus muncul lagi dan membuat gue harus teringat semua itu," ucap kinar lirih dengan tangis yang tak henti.

Masalalu itu kenangan yang yang sudah berlalu tapi sulit dilupakan, bahkan masalalu akan hadir kembali di saat orang di masalalu itu kembali muncul.

Setelah itu kinar memilih mandi untuk membersihkan dirinya agar lebih segar.






_____________________

Vote dan komen

See you part selanjutnya


KINAR AYANDALIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang