Perkenalan yang sangat terlambat

409 23 0
                                    

Jadi gini gais..

Ntah kenapa saya jadi kepingin bikin semacam pengenalan(?) biar pembaca yang baru masuk fandom ini ga bingung ama si 7 saudara ini. Gapapa kan ya telat, anggep aja cerita cerita sebelumnya sebagai pembuka book ini heheh..


Okeii ini dia





1. Boboiboy Halilintar
Anak sulung, paling pertama keluar. Sifatnya dingin, tegas, dan pemarah. Sering jengkel sama adik adiknya dan terkadang tak segan memberi mereka hukuman (kecuali Thorn, ga tega dia). Lebih dekat ke Taufan dan Gempa daripada saudaranya yang lain. Daan dia Tsundere;v

2. Boboiboy Taufan
Anak kedua yang sifatnya berkebalikan dengan Hali. Ramah dan pandai bergaul. Temannya banyak. Selalu tersenyum dan bahkan ia tak pernah menangis di hadapan saudara saudaranya. Jahil dan sering buat masalah juga, sampai buat geng troublemaker ama Blaze dan Thorn. Nilainya paling anjlok diantara para saudaranya. Suka main skateboard. Masakannya top, lebih enak daripada buatan Gempa.

3. Boboiboy Gempa
Anak ketiga. Baik, ramah, penyayang, bertanggung jawab, sopan, dan banyaak sisi positif lainnya. Udah ganteng, ketua osis pula, cerdas dan bertalenta. Jago bela diri meski tak terlihat. Beberapa saudaranya sering memanggilnya 'emak idaman' dan ia tak suka itu. Jarang terlihat marah. Sahabat dekat Fang dan Gopal. Pintar dalam kerajinan tali.

4. Boboiboy Blaze
Anak keempat. Suka hal hal yang berbau perkelahian dan juga jago menirukannya. Pembuat onar nomer satu disekolah. Jarang memanggil kakaknya dengan sebutan 'kakak' kecuali Halilintar. Tak pernah menang melawan Halilintar dalam hal beladiri dan sebagainya. Tak bisa diam. Sesungguhnya ia sangat ingin menentang Ice, sayang si Ice tidur mulu. Tak suka makanan pedas.

5. Boboiboy Ice
Anak kelima. Jangan ditanya hobinya apa. Yang ia lakukan hanyalah tidur, tidur, tidur, beribadah, makan, tidur lagi. Kalau bangun anaknya kalem, ngga suka bacot kaya Blaze. Akan marah bila ada yang mengungkit masa lalunya saat ia masih gendut dan dibuli. Males manggil Blaze 'kakak' karena menurutnya Blaze terlalu kekanak kanakan untuk menjadi kakaknya. Takut juga kepada Hali karena alasan tertentu. Suka nonton mukbang.

6. Boboiboy Thorn
Anak keenam. Paling polos, ceria, dan baik. Namun banyak yang memanfaatkan sifat polosnya. Jago banget sama pelajaran Biologi, nilainya gapernah anjlok. Suka dijadiin babu ama Blaze karena polos. Punya kebun tersendiri di halaman belakang rumah. Sayang semua orang. Gabisa marah. Sering nempel sama Solar.

7. Boboiboy Solar
Anak bungsu atau anak ketujuh. Paling mencolok, paling bergaya, dan paling narsis (nb: banyak fandom yang bilang Solar/Cahaya narsis. Biar sedikit ooc, dia saya nistakan saja disini;v) suka banggain diri sendiri. Tidak menyukai Halilintar karena alasan tertentu dan ingin dekat dengan Taufan dengan alasan tertentu juga. Paling pinter diantara 7 saudara lainnya. Disekolah sering dimintain poto sama ciwi ciwi, dianya ga nolak tuh. Kadang suka manfaatin Thorn juga. Dulu sering begadang, tapi ia sering ketiduran sekarang karena tugas sekolah yang menumpuk.

8. Fang
Lelaki berambut ungu berkacamata, teman seperjuangan kembar tujuh. Sahabat Gempa, wakil ketua osis, kadang suka iri sama Solar dengan kepopulerannya dan resah dengan Halilintar karena Hali melarangnya untuk terlalu dekat dengan Gempa. Alasannya masih belum diketahui. Penyuka donat lobak merah. Punya abang galak yang ganteng.

9. Gopal
Lelaki berbadan besar keturunan india. Sahabat Gempa ama Fang juga. Sering ke rumah kembar 7 buat poto bareng ama Solar, masak ama Taufan, sama kerjain tugas bareng Gempa. Langganan setia Tok Aba.

10. Yaya
Perempuan berhijab ini salah satu teman kelas Blaze dan Ice. Osis juga, sering rebutan peringkat satu ama Ying. Dia juga dekat dengan kembar 7.

11. Ying
Perempuan berkacamata ini juga dekat dengan kembar 7. Sekelas dengan Yaya dan berlomba memperebutkan juara satu. Osis juga.

12. Tok Aba
Kakek kembar 7. Mengasuh mereka saat berada di pulau rintis dan pemilik kedai coklat yang laris.

13. Ochobot
Dedek berambut hitam dengan kacamata goggle di kepalanya dan bermata biru gelap. Sepupu jauh kembar 7 yang hidup bersama tok Aba dari kecil.









Jadi gitu dulu ae perkenalannya, selebihnya nanti aja deh

Sekali lagi saya minta maap kalo perkenalannya terlambat heheh

Jangan lupa vote yak

See ya;v

BoBoiBoy Siblings in ActionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang