(9)

679 97 0
                                    

Sehun pulang kerumah pada pukul set 11 malem. Joy menunggu sehun di depan tv sambil menonton tv.

Saat sehun membuka pintu ia melihat tv menyala. Dan ia juga melihat pemandangan istrinya sedang tertidur.

Sehun langsung mengambil remot tv lalu mematikannya, dan ia juga menggendong joy ke kamar ala bridal style.

Matahari masuk lewat sela sela hordeng kamar seorang wanita cantik.

"Hugh"itu kata pertama yang dia ucapkan pada hari ini

Setelah bangun yeri langsung bersiap siap untuk berangkat kerja.

Setelah semuanya selesai yeri turuh ke lantai satu untuk bergabung sarapan bersama keluarganya.

"Hai semuanya"yeri langsung menghampiri ayahnya dan mencium pipinya dan dia juga melakukan hal yang sama ke pada mamahnya. Yeri tidak melakukan hal yg sama ke pada taehyung. Karena dia masih kesal dengan kejadian semalam.

"Kok gue gk di cium yer"protes taehyung

"Siapa ya"yeri langsung melewati taehyung dan duduk di sebrang meja taehyung

"ok gitu lu ya sama gue"kata taehyung kesal

orang tua mereka gak tau kenapa anak anak mereka masih saja berantem padahal sudah besar.

"tae"panggil mamah taehyung

"iya mah"jawab taehyung

"kamu kapan mau ngenalin pacar kamu ke mamah"

"pacar aja gk punya mah, gimana mau ngenalin"kata yeri sambil menjulurkan lidah ke abangnya

"sok tau lu bocah"jawab taehyung sambil memegang sendok yang seakan akan ingin di lemparkan ke adiknya itu

"hmm"terdengar suara berat yang mampu mendiamkan kakak beradik itu

"sutt diem, tuh kan papah keganggu"kata mamahnya taehyung dan yeri

"Tae sekarang kamu sudah besar, papah mau kamu segera carj jodoh, papah udah gak muda lagi untuk bekerja, papah mau kamu segera menggantikan papah"sekarang giliran papahnya taehyung yang berbicara

"Iya pah, tae akan berusaha"jawab taehyung

"Ma!pa! udh jam segini yeri sm abang berangkat kerja dulu ya"

"Iya"

Taehyung dan yeri langsung salim sama kedua orang tuanya.













Sejak tadi pagi yeri mendiami joy. Joy yang merasa bersalah berusaha mengajak yeri ngobrol tapi hanya di balas dengan senyuman.

"Kamu diem begini aja udh bikin hati aku sakit yer, apalagi kalo kamu udh tau semuanya mungkin diem kamu lebib menyakitkan daripada ini"batin joy

Saat jam makan siang joy mengajak yeri untuk makan siang bersama tapi jawaban yeri

"Gue mau makan siang sama abang gue"

Joy hanya menjawab

"Oh yaudah yer"


Dan disinilah joy sekarang sendirian, di tempat keramain.
Joy makan siang sendirian. Karena sahabatnya ingin makan bersama abangnya, suaminya sedang ada rapat.

Joy tidak ambil pusing soal dia makan sendirian yang sedang dia fikirkan ialah sikapnya yeri hari ini.



Saat sedang makan ada seorang perawat yang menghampirinya

"Suster joy"panggil org tersebut

"Iya suster nancy"jawab joy

"Hari ini anda ada jadwal menemani operasi dokter taehyung, anda menggantikan suster lisa"

"Baik sus, makasih ya sebelumnya sudah memberitahu"

"Sama sama"

Joy segara menghabiskan makanannya dah bersial siap untuk masuk ke ruang operasi.



Operasi di mulai pada pukul setengah 2 siang dan berakhir pada jam 5 sore.

Kaki joy berasa ingin putus sudah tidak ada rasanya.

Saat joy keluar dari ruang operasi joy langsung mengecek notifikasi hpnya. Tetapi hasilnya nihil tidak ada notifikasi apapun, padahal dia berharap sehun mengabarinya.

Akhirnya joy mempersiapkan diri untuk pulang lebih awal karena sejak tadi badanya sudah tidak enak.





Line

Me
Sehun aku pulang duluan ya, badan aku sedikit pegel pegel.


Joy merasa khawatir akan kandungannya karena belakangan ini joy merasa capek.



Joy berjalan melewati gerbang rumah sakit dan menuju halte terdekat. Joy duduk di bangku halte dan merasa gabut menunggu bus joy akhirnya mengeluarka hp iphonenya dan mengambil hedset dan ia pun mengdengarkan lagu.

Setelah joy menunggu 25 menitan bus yang ia tunggu akhirnya pun datang, joy bergegas masuk dan mencari tempat duduk dekat jendela.

Joy mendapatkan tempat duduk yang dia inginkan. Saat bus berjalan joy hanya menatap jalanan dan mendengarkan lagu yang sedang tren belakangan ini contohnya : lily versi koplo, nggak deng boong joy mah sukanya lagu lagu yang high.




Saat joy sedang melakukan kegiatannya ada seseorang yang menepuk pundaknya.

"Hai"sapa orang tersebut

"Sungjae?"


BIMBANG (HUNJOY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang