10

635 91 15
                                    

Dengerin lagunya ya ☝

Semakin kesini sehun mulai berubah.

Sehun jadi jarang pulang. Jarang pulang abang jarang pulang tiap malam sukanya keluyuran.

Kalo pulang pun sudah sangat malam.

Kalo berangkat juga pagi pagi buta terkadang joy sebulan sama sekali ketemu sehun karena hari libur pun bilangnya ada kerjaan di luar kota .

Sudah hampir 3 bulan sehun seperti itu.





hari minggu yang cerah, joy sengaja bangun pagi karena ingin menyiapkan sarapan khusus untuk sehun, sudah lama rasanya joy sarapan bareng sehun. joy sudah bangun dari jam setengah lima pagi untuk menyiapkan sarapan, dan sekarang sudah menunjukan setengah 6 tapi sehun belum kunjung bangun.

joy naik ke lantai dua dan memasuki kamarnya untuk membangunkan sehun.

SEHUN POV

lagi kane kane tidur tiba tiba mata gue silo, pas gue melek gue liat joy lagi membuka hordeng kamar.

gue perhatiin tuh bini gue lagi buka hordeng, gue piker piker dah lama gue gk ketemu joy dahal kita satu rumah, ini semua gara gara perempuan sialan itu.

END

setelah joy membangunkan sehun , joy langsung menyuruh sehun untuk mandi.

sambil menunggu sehun mandi, joy masuk keruangan kerja sehun untuk membersihkannya.

saat joy memasuki ruangan kerja sehun, kertas dimana mana, meja yang beratakan. joy langsung membereskannya , saat membereskan meja joy melihat surat yang bertuliskan SURAT PERSETUJUAN PERCERAIAN dan tertera namanya dan suaminya saat melihat itu mata joy langsung memanas.

"gue punya salah apa sehun?sampe sampe sehun mau cerein gue"batin joy

joy langsung membawa surat itu keruang makan .

saat sudah sampai di ruang makan ada sehun yang lagi duduk baru sekesai mandi, joy langsung melemparkan surat ini ke hadapan sehun dan mempertanyakan.

"hun kalo kita ada masalah omongin baik baik jangan kayak gini caranya."kata joy sambil menangis

"joy aku bias jelasin semuanya"kata sehun panik

"seharusnya aku sadar diri perubahan sikap kamu belakangan ini maaf hun aku yang salah, kalo kamu emang maunya kita cerai yaudah gpp hun aku terima, aku emang gk sempurna" joy langsung naik ke kemar untuk mebereskan pakainnya

joy turun membawa koper dan melewati sehun yang sedang duduk sambil menjamak rambutn

joy langsung menaiki barang barangnya ke dalam bagasi mobil. dan menaiki mobil dan meninggalkan rumahnya.

sehun dengar taksi yang membawa joy pergi dari rumahnya itu, tetapi dia enggan menghentingkan kepergian joy.


Sehun langsung menatap makanan dingin yang sudah di buatkan istrinya tersebut. Sehun langsung bangun dari tempat duduknya dan mengambil wine di ruang bawah tanah.












Sehun meminum wine di ruang kerjanya sambil menatap kertas yang membuat paginya ini berantakan.








"Gue sayang banget sama joy tapi gue gk bisa ninggalin calon anak gue begitu aja" gumam sehun



Joy pov

"Gue kecewa sama diri gue sendiri, kenapa gue gk sadar diri aja kalo sehun tuh pasti bosen sama sikap gue. Gue tau gue salah karena gue selalu tunda tunda untuk urusan anak tapi kan gue kek begini juga buat dia"batin joy

Joy selama dalam perjalanan ke rumah abangnya dia habiskan dengan menangis.

Joy gk mau pulang ke rumah orang tuanya karena dia gk mau bikin orang tuanya khawatir.





Flashback

"Sungjae?"

"Hai joy, kamu apa kabar"

"Baik, kamu?"

"Aku juga"

Dari kejauhan ada seorang wanita yang sibuk mengambil gambar joy dengan seseorang lelaki yang bernama sungjae

"Mayan buat manas manasin"kata perempuan tersebut

end.











Sehun lagi buka buka youtube karena girlgrup redvelvet baru comeback, saat sedang asik tiba tiba ada email masuk, dan isinya foto foto istrinya bersama mantan calon suaminya. Hati sehun panas melihat foto itu.

Amarah sehun memuncak saat itu dia kalap dengan emosinya. Dan pergi menuju ke bar untuk menghilangkan emosinya

BIMBANG (HUNJOY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang