JOY POV
Gw yang nemenin sehun dari nol, tapi apa? Sekarang dia udah sukses , dan dia selingkuh di belakang gw. TAPI GAK USAH SAMA SAHABAT GW BANGSAT!!!.
Tega lu hun, yer sama gw, bahkan lu udah hamilin dia hun.
Kejadian dicafe tadi terus berkeliling di ingatan joy, membuat joy menjadi pusing. Tiba tiba pandangan joy menjadi gelap, dan joy tidak ingat lagi setelah itu.
Tiit tiiitt tiit
Joy mendengar suara suara.
Tapi joy tidak bisa melihat suara apa itu, joy tidak bisa membuka matanya untuk melihat sekelilingnya.Joy berusaha perlahan lahan membuka matanya, sedikit demi sedikit joy bisa melihat cahaya lampu, dan sampai sekarang mata joy terbuka dengan sempurna.
Joy melihat ada mamanya di samping kasurnya yang terlelap tidur, joy melihat tanganya sudah tertancap infusan. Joy tidak ingat sama sekali apa yang menimpa dirinya tersebut. Seingat joy, joy sedang berdiri di sebuah jalanan dan tidak ingat lagi sehabis itu.
Fikiran tentang di cafe muncul lagi ke fikiran joy, orang yang benar benar joy percaya ngekhianatin dia dengan segampang itu.
🌩
Trowback
Joy dulu bukan siapa siapa selain gadis yatim piatu dari desa terpencil.Joy hidup bergantung dengan taehyung, saat itu joy bersyukur mempunyai kekasih sebaik taehyung.
Karena taehyunh anak orang kaya, taehyung pergi keluar negri untuk kuliah, sambil mengisi waktu luang tanpa taehyung setiap sore joy selalu berkeliling desa.
Dan pada hari itu sehun datang kedesa yang di tempati joy karena ada saudara sehun yang tinggal disitu.
Saat sedang berkeliling desa sehun melihat gadis perempuan cantik.Sehun sangat penasaran dengan seorang gadis yang cantik itu.
Saat itu juga sehun langsung kembali ke rumah saudaranya dan mencari latar belakang joy.
Setelah melihat latar belakang joy sehun berusaha mendekati joy dengan mendatangi rumahnya setiap pagi dan malam.
Tapi jangan dilupa saat itu joy masih memiliki hubungan dengan taehyunh.
Dan membantu ekonomi joy dengan cara membuka usaha bunga, dan sampai pada waktunya teman orang tua sehun melihat joy dan mengangkat joy sebagai anaknya.
Saat itu juga kehidupan joy yang serba sederhana berubah menjadi kehidupan seperti putri kerajaan, joy memiliki kakak angkat seoarang laki laki.
End trowback
Joy menyadari kalau hidupnya yang sekarang itu berkat sehun.
Sehun yang buat joy menjadi lebih baik tapi sehun juga yang buat joy menderita seperti sekarang.
Orang tua joy sudah tau masalah ini, kakak joy yaitu chanyeol juga tidak tinggal diam dia akan memberi balasan kepada sehun.
"Mama?" Panggil Joy dengan suara yang melemah.
Digenggam tangan putrinya yang sedang terbaring lemah di bangsal rumah sakit. "Iya sayang, mama disini. Ada yang sakit?"
"Aku kenapa?" Tanyanya sambil menoleh ke mamanya.
"Kandungan kamu lemah sayang"
"Sekarang sehun dimana joy ?" Tanya chanyeol
"Aku gk tau bang, emgnya kenapa ?"
"Pengen gw kasih pelajaran dia, beraninya nyebar benih dimana mana "
"Sabar chan"
Mamah joy menenangkan chanyeol"Iya bang biarin aja nanti pasti semua ada balesannya dari tuhan"
Gw harus kuat di depan keluarga gw, gw gk mau terlihat lemah di depan keluarga gw.
Sehun pov
Saat melihat joy keluar dari cafe gw langsung mengajak duduk yeri.
"Duduk yer"
"Jadi gimana hun, anak ini mau kita apakan"
"Kamu besarkan dia, aku akan membiayain semuanya tapi kita tidak terikat status apapun gimana pun juga aku cuman cinta sama joy"
"Kenapa harus joy sih!!! Kenapa semua orang suka sama joy!!!"
"Karena joy baik, gak kayak kamu!!"jawab sehun sinis
"Bukan aku saja yang jahat disini tapi kamu juga jahat hun"
"Kita berdua orang jahat untuk orang yang terlalu baik" jawab sehun dengan nada datar
"Oh ya satu lagi yer saat anak itu lahir aku mau tes DNA"Setelah mengucapkan kata itu sehun menaruh duit di meja dan meninggalkan cafe itu.
End pov sehun
💔
Taehyung sudah mendengar ulah adiknya yang sudah membuat gosip satu rumah sakit.
Taehyung sangat malu mempunyai adik seperti itu, tapi gimana pun juga itu adiknya.
Sekarang yang taehyung khawatirkan bukan si yeri tapi si joy, joy yang lagi hamil beneran "apakah kandungannya baik baik saja ?" Pertanyaan itu yang terus memenuhi isi fikiran kepala taehyung.
Taehyung tidak bisa diam begitu saja melihat adiknya berulah.
Dia meminta yeri menemuinya di apartemennya.
Dan disinilah yeri sedang duduk menundukan wajahnya ke lantai.
Taehyung pov
"Yer, gw malu sumpah yer"
"Bang ini jalan satu satunya gw dapetin sehun"
"Sehunnya gak mau sama lu tolol, nyadar bego dia udah punya istri, istrinya sahabat lu yer sadar yer!!! Sadar bangsat!!!" Jujur taehyung sudah kesal banget sama yeri bisa bisanya adiknya seperti gak punya harga diri.
"Lu tau kan sehun siapa, dia termasuk orang yg berpengaruh di korea kalo sampe ketawan lu bohongin dia lu bisa aja di penjara yer, mikir tuh mikir make otak"
"Makanya jangan sampe ketawan"
"Yang lu incer dari sehun apaan sih, ganteng ? Kaya ? Apa hah !!!"
"Dia tuh sempurna bang "
"Gak mungkin cuman itu alesannya, pasti ada alesan lain selain itu"
"Bang siapa sih yang gak suka sama sehun ? Pasti semua cewek cewek disono pasti bakal jawabnya suka banget, buta mata mereka kalo gak suka sehun"
"Yer gw gak tau lu ini manusia apa dajjal, lu tega khianatin joy demi cowok, gila lu, stress lu anjing!!!"
"Joy gak pantes buat dia bang!!!"
"Maksud lu gak pantes apaan nyet"
"Dia tuh miskin, sekarang karang aja dia kaya, lu juga buta bang mau aja dulu pacaran sama orang miskin "
Saat itu juga tangan taehyung melayang ke pipi yeri.
"Jaga ucapan lu ya yer!!!"
"Sebenernya gw siapa sih bang ? Lu bahkan belain dia daripada gw"
" DIA LEBIH BAIK BANGSAT DARIPADA LO !!!"
saat itu juga yeri berdiri dan meninggalkan apartemen taehyung.
Taehyung langsung menjambak rambutnya, kenapa ujian hidup joy sangat berat.
--oOo--
Bantu author supaya semangat dengan cara pencet tanda bintangnya yang di ujung kiri
KAMU SEDANG MEMBACA
BIMBANG (HUNJOY)
FanficNih ya gak enak punya suami yang - diimpikan ibu ibu buat jadi menantu - didambakan buat jadi pacar atau suami