(15)

555 76 19
                                    

Disukai oleh Dr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Dr. taehyung, yeremi dan 5000000 lainnya
WENDYS strong baby

sehun pov

semua orang sudah tau masalah gw sm joy tinggal tunggu ketuk palu aja dah

gw harus mempertemukan joy dan yeri secepatnya.

joy pov

line

sehun

p

p

p
p

p

p

p

       kenapa ?

aku mau ngenalin seseorang ke kamu

siapa ?

orang yang bikin alasan kita bercerai

penting banget?

terserah kamu mau gimana

pokoknya sore ini aku tunggu di café xxi





joy pov

Dihadapan gua sekarang udah ada sehun. Tapi dia sendirian. Apa kalian ingat kalau sehun mau ngajak seseorang yang bikin kita bercerai? Atau dia ngajak gua ketemu cuman kangen? Kalau begini sama aja membuang waktu berharga gua.

"Joy, apa kab-"

"Langsung aja ke intinya gua ga punya banyak waktu," potong gua ketika sehun menanyakan kabar gua

"Oke oke. Jadi gini, disini aku pingin ngasih tau siapa yang bikin kita pisah gini. Tapi kamu gak bisa sepenuhnya nyalahin dia."

"Bacot. Mana orangnya? Pengen gua bakar kalo ketemu. Pasti dia orang yang gak bener kan? Atau bahkan pelacur? Pelakor?" Ujar gua penuh penekanan di setiap katanya.

"Jaga omongan kamu! Aku bilang dia gak sepenuhnya salah."

"Oh jadi kamu itu sayang sama aku atau sama cewe itu?"

"Ya sayang sama gua lah!" Entah dari mana Yeri dateng dan menjawab semua pertanyaan gua.

Jadi...?

Please gua harap sekarang bukan yeri alasan gua bercerai.

"Loh yeri? Ngapain disini?"

"Gua? Gua ngapain ya, sayang?" Tanya yeri setelah dia merangkul bahu lebar milik sehun.

"Dia yeri. Yeri yang buat kita pisah."

"Yeri.. sehun kamu ga bohong kan?!"

"Enggak joy. Yeri. Dia hamil. Anak aku."

Setelah itu yeri memberi testpack 2 garis biru. Bohong kalau sekarang gua kuat. Bohong kalau sekarang gua tegar. Bohong kalau gua gak nangis. Bohong kalau gua gak kecewa sama keduanya.

Seorang yeri. Sahabat gua sendiri, bisa-bisanya ngekhianatin gua? Dimana akhlaknya?

Dan sehun, suami gua. Seseorang gua udah gua percaya untuk menjaga seluruh hati gua tiba-tiba berkhianat? Dimana juga hati nuraninya?

Gw merasa gw gak pantes bahagia di dunia ini, gw merasa orang yang paling bodoh disini, sahabat gw dengan suami gw mengkhianati gw, gw bener bener kacau saat ini.

Hun!!!!
"Kamu tau kan aku ngandung anak kamu!!!"

"Aku tau itu joy. Aku tau. Tapi aku sama yeri itu hanya sebuah kecelakaan."

"Hebat banget kamu langsung ngehamilin dua cewe? Kamu aja gak mampu merperhanin hubungan ini, ditambah yeri hamil."

"Ya makanya itu sehun ceraikan kamu, joy. Biar dia tanggung jawab sama anak ini dan menikahi aku secepat mungkin," ucap yeri

"Ok hun mulai saat ini jangan hubungi aku, saat anak ini lahir aku akan bilang sama dia kalau bapaknya udah meninggal, jangan pernah nganggep anak ini anak kamu, jangan deketin keluarga aku lagi hun, aku cukup kecewa sama kamu hun, aku nemenin kamu dari nol tapi apa sekarang? Saat kamu udah sesukses ini kamu malah khianatin aku. Buat kamu yeri makasih kamu udah mau jadi sahabat aku, dan satu lagi tolong jaha sehun baik baik."

Gua langsung pergi meninggalkan mereka berdua dan menuju pintu keluar cafe. Di luar cafe, gua langsung memberhentikan salah satu taxi untuk mengantar gua supaya pergi dari tempat itu, tempat dimana saksi bisu diri gua di khianatin oleh suami dan sahabat.

Setibanya dirumah, gua langsung mengurung diri di kamar dan menangis sejadi-jadinya.

Sehun
Maaf joy
Maafin aku

BIMBANG (HUNJOY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang