●○●
kandungan joy sudah memasuki 8 bulan, satu bulan lagi dia akan melahirkan anaknya itu. Sampai sekarang joy masih sendiri.
Kabar sehun yang terakhir joy dengar, dia di tangkap di apartemennya karena menggunakan Narkoba.
Dan di rehabilitasi selama 2 tahun.
Kebohongan yeri terungkap oleh sehun.
Sehun bingung dia sudah terlanjur menceraikan joy dan di bohongi oleh yeri, maka dari itu dia memakai barang haram itu.
-o0o-
Joy sudah tidak peduli dengan kisah sehun yang dramatis itu.
Hubungan dengan yeri sudah membaik sebelum yeri menghembuskan nafas terakhir.Sebelum mengakhiri hidupnya yeri meminta maaf kepada joy atas kesalahannya.
Yeri ditemukan di kosannya dengan keadaan gantung diri.
Taehyung sangat menyesal mendengar adiknya mengakhiri hidupnya begitu saja, taehyung merasakan tekanan yang ada di diri yeri ia merasa bersalah terlalu menyalahkan yeri tentang masalahnya.
Taehyung sempat tidak masuk bekerja selama beberapa bulan.
Berita sudah tersebar bahwa joy istri dari seorang ceo muda bernama oh sehun yang tersandung penggunaan narkoba.
Semua harta warisan sehun di alihkan kepada adiknya bernama oh daniel.
Joy tidak meminta sedikit pun harta sehun. Dia berusaha sendiri dengan membuka toko bunganya saat tinggal di desa dulu. Dia kembali kedesanya tetapi masih di bawah pantauan orang tua angkat joy, dan sesekali chanyeol menjenguknya.
Taehyung keluar dari pekerjaannya di rumah sakit, sehun dan memilih mengabdi di puskesmas desa yang ditempati joy, dan sambil mendekati joy kembali.
Joy mendatangi makan orang tuanya.
Joy pov
"Hai ma pa, joy dateng nih sebentar lagi kalian punya cucu loh, maaf ya joy baru dateng sekarang. Mama papa enak ya udah tenang disana sementara joy masih menderita disini banyak banget masalah dari tuhan untuk joy, joy cape ma pa joy pengen ikut kalian."
Saat itu juga joy menangis di depan 2 pohon yang berdampingan.
Selama 39 menit joy disana dan menit ke 40 joy meninggalkan makam orangtuanya itu.
♤♡◇
Joy melihat taehyung di depan rumahnya.
"Kamu ngapain tae disini?"
"Aku nyariin kamu soalnya di toko bunga gk ada"
"Tadi aku ke makam"
"Ouh, malem ini ikut aku yuk"
"Kemana?"
"Rahasia dandan aja yang cantik"
"Ok"
KAMU SEDANG MEMBACA
BIMBANG (HUNJOY)
FanficNih ya gak enak punya suami yang - diimpikan ibu ibu buat jadi menantu - didambakan buat jadi pacar atau suami