Kembali

2.3K 179 1
                                    

Taehyung mengelus pipi rose, mengecup kening rose lama memberi kenyamanan pada tidur rose.

"Ini taetae oppa sayang, jangan takut rosie bersama oppa"

.
.
.
.

Siang ini dokter datang untuk memeriksa keadaan rose

"Dia mengalami depresi, tolong jangan buat dia tertekan, buat dia senyaman mungkin bersama kalian"
"Mungkin depresinya belum parah, tapi kalian harus mengawasinya terus"

Dokter pergi meninggalkan taehyung yang duduk disebelah rose sambil menatap rose yang masih pingsan sejak kejadian kemarin.

Pasangan jungkook dan lisa ikut turun kebawah mengantar dokter pulang, sekaligus mengambil obat pada susternya.

"Sayang bangun, ada oppa" lirih taehyung mengusap lembut kepala rose.

"Ayo buka mata, tau usah takut oppa dsni menjaga mu"

Melihat tak ada reaksi apapun, taehyung berniat menyusul pasangan liskook dibawah.

.
.
.

"Taeyong barusan menelponku" ucap jungkook saat taehyung duduk disampingnya yang lagi membagi obat untuk rose minum nanti

"Jaehyun sedang dalam pengajuan rehab" lanjutnya

"Baguslah, semoga dia cepat membaik begitu pula dengan rose"

"Sabarlah, dia pasti bisa melewatinya chaeng-ku wanita yang kuat" ucap jungkook sombong

"Berhenti menyebutnya chaeng-mu!!"

"Ada apa ini" lisa datang membawa minum dan bubur untuk rose

"Kekasihmu ini menyebalkan"

"Dia bukan kekasihku tapi tunanganku" ucap lisa tak terima

"Terserah kalian, sini obatnya aku akan membawanya ke atas"

Merebut obat ditangan jungkook, makanan dan minuman ditangan lisa

"Pasangan menyebalkan" desisnya

"Aku mendengarmu kim taehyung" jungkook dan lisa terkekeh.

.
.
.

"Rose"

Ya rose sudah sadar, entah sejak taehyung tinggalkan tadi mungkin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya rose sudah sadar, entah sejak taehyung tinggalkan tadi mungkin.

Sekarang ia duduk bersimpuh disudut ruangan seperti biasanya.

Taehyung berjalan mendekati rose, setelah menaruh nampan makanan ke meja.

Duduk didepan rose, tersenyum hangat mencoba mengangkat wajah rose agar melihatnya.

"Rose lihat oppa" ucapnya dengan senyum yang lebar taehyung sangat bahagia

"Tatap oppa" dan rose memberanikan diri menatap taehyung yang tersenyum manis.

Matahari Ku 🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang