#15

4.6K 442 8
                                    

Wahh ternyata sudah chapt ke 15 😯

Semoga chingudeul masih mau membacanya...

Gomawo...

.
.
.
.
.
......

Sudah hampir satu jam Chanyeol dan Kyungsoo berada di Kafe. Kyungsoo merasa ada yang aneh dengan Chanyeol, sepertinya dia sedang tidak mood.

"Yakk Park Dobby!! Kita sudah hampir 1 jam disini, tp kenapa dari tadi kamu hanya diam saja???😩"

Chanyeol tidak menjawabnya, dia hanya menatap Kyungsoo sebentar lalu mengalihkan pandangannya ke kopi nya.

"Tuhh kan, kamu tidak menjawab. Ada apa sebenarnya Yeol-ah??😩"

"Apa tidak ada yang kamu ingin jelaskan? 😒"

"Jelaskan???🤨 Maksud kamu??"

"Kamu benar tidak tau atau pura-pura tidak tau 🤨??"

"Ayoolah dobby 😫 aku sungguh tidak tau, kau ini kenapa??"

"Ekhm, apa ada seseorang yang mengunjungimu karena merindukanmu😒??"

"Hmm 😧, mengunjungi?? Merindukanku 🤔🤔??"

Kyungsoo berpikir, mencoba menerka apa yang dimaksud pria bertelinga peri ini. Dan seketika dia ingat sesuatu.

"Apa yang kamu maksud.....komentar Vernon di insta ku 🧐??"

"Aahh~...jadi namanya Vernon 😒"

'Jadi benar karena itu?? Aigoo kenapa lucu sekali pria ini 😂' batin Kyungsoo.

"Ekhhmm...Yaa dia Vernon, tengga kamar apartement ku saat di NY 😊"

"Tetangga 🤨?? Tapi memanggil honey 😒??"

"Aigoo, jd kau seperti ini karena itu?? 😏 Kau cemburu??"

"Aku?? Cemburu?? Tidak 😒"

"Aigoo Tuan Park Dobby Ku Tersayang....dia hanya tetangga sekaligus teman ku disana, karena dia keturunan Korea. Dan dia memang memanggilku seperti itu, bukankah sehun, kai, suho oppa, kris ge sering memberikan panggilan sayang untukku??"

Chanyeol terdiam, benar yang dikatakan Kyungsoo. Teman-temannya memiliki panggilan sayang untuk Kyungsoo, tapi dia tidak mempersalahkannya. Tapi, kenapa dengan orang ini dia cemburu?

"Ekhm, lalu apa dia jadi mengunjungimu?😒"

"Yaa, kemarin malam dia berkunjung"

"Mwoo??? Dan kau tidak bilang 😠😠😠???"

"Tadinya aku mau bilang, tapi kamu sudah mendiamkanku 😑😑"

"Tapi kan harusnya kemarin kamu juga mengabariku 😤"

"Haahh 😓😓. Dengar kan aku Park Dobby. Dia itu hanya tetangga sekaligus temanku disana, aku tidak ada hubungan lebih dengannya. Dia berkunjung karena merindukanku dan......." Kyungsoo menjeda ucapannya.

"Dan.....🤨🤨???"

"Dan...memberiku undangan pernikahannya."

"Aahh...unda-- Undangan Pernikahan 😱😱???"

"Ne...dia akan menikah bulan depan di Paris. Dan aku berencana membicarakannya dengan mu untuk pergi bersama ku. Tapi kamu malah salah paham 😒😒😒"

Seketika Chanyeol menyadari sikap kekanakannya. Dia merasa bersalah dan bodoh.

"Mianhe....aku tidak tau 😰"

"Hah..harusnya kamu bilang saja terus terang. Aku lebih suka jika kamu jujur dengan semua hal tentang kita, kau sudah janji untuk kita menjalankan hubungan ini kan??☺️☺️"

Kyungsoo tersenyum mencoba memberi pengertian untuk pria ini.

"Maaf....maafkan aku cutie 😢, aku....aku hanya...."

"Hanya...🤨??"

"Cemburu..😣😣"

"Aku tau Dobby..☺️"

"Aku akan bersikap lebih dewasa lagi, aku akan menjadi yang lebih baik lagi. Aku janji!!"

"Tetaplah menjadi Park Dobby jangan berusaha menjadi yang lain. Karena aku menyukai mu apa adanya ☺️☺️"

"My cutie 😭😭😭😭😭😭😭"

"Aigoo...."

Kyungsoo beranjak dari tempat duduknya, dia memeluk pria jangkung yang menangis itu.

"Sudah jangan menangis!! Kau tak malu dengan badan mu hm??"

"Saranghae..."

"M-mwoo??😳😳"

Chanyeol mendongakan wajahnya, dia meraih kedua tangan Kyungsoo menatap lekat mata bulat itu.

"Saranghaeyo, Do Kyungsoo...."

Kyungsoo membelalakan mata bulat itu, dia terkejut dengan ucapan Chanyeol barusan. Dia menatap lekat mata Chanyeol, Chanyeol bersungguh-sungguh mengucapkannya.

Jantung Kyungsoo berdegub dengan kencanganya. Dia menarik nafas dan menghembuskannya perlahan. Lalu Kyungsoo......

"Nado...saranghae Park Dobby"

.
.
.
.
.
.....

@kyungsoo_Do

Park Pabboya Dobby 😤😤 @real__pcy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Pabboya Dobby 😤😤 @real__pcy

Kenapa kau begitu lucu 😂😂😂

Aigoo...be youre self my dobby ❤️❤️

❤️ @xiLuhan, @real__pcy,@minho_Do, @yooraPark, @kaiKim and 381.195 other likes....

❎ comment dinonaktifkan

.
.
.
.
.
.
.
.....

@real__pcy

Kenapa kau membuatku semakin terjatuh 😣😣😣 terjatuh oleh pesona mu 🤗🤗🤗❤️❤️❤️❤️ @kyungsoo_Do

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa kau membuatku semakin terjatuh 😣😣😣 terjatuh oleh pesona mu 🤗🤗🤗❤️❤️❤️❤️ @kyungsoo_Do.

Saranghae my cutie ❤️❤️😘

❤️ @krisWu,@suhoCash,@bBaekhyun, @kyungsoo_Do,@LoeyFC and 418.917 other likes...

❎ comment dinonaktifkan

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.......

Tetap tinggalkan jejak yg mendukung chingudeul 😊😊

Gomawo, salam dr Sie ❤️

#instaFate ~ ChanSoo gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang