The Day
Hari ini adalah hari yg paling menegangkan dalam hidup Kyungsoo maupun Chanyeol.Dimana keduanya akan mengucap janji suci sehidup semati didepan Tuhan.
Menjalin kasih kurang dari satu tahun tak meragukan Chanyeol untuk memantapkan hatinya menikahi kekasih mungil tercintanya.Chanyeol yakin setelah apa yang menimpa keduanya itu bukanlah hanya sebuah kebetulan...
Melainkan sebuah permainan takdir.
Kyungsoo nampak cantik dengan gaun putihnya,kepalanya dihiasi mahkota yang menambah kesan bak putri kerajaan.Kyungsoo nampak gugup,dia menunggu diruang mempelai wanita.
"Baby..."
Kyungsoo menoleh,ternyata sang daddy yang memanggilnya.
"Daddy~~""Aigoo...benarkah ini putri kesayangan daddy???"
Kyungsoo terkekeh lalu mengangguk. Daddy Do pun menghampiri putri kesayangannya,dia memeluk erat putri mungilnya itu.
"Ternyata putri daddy sudah benar2 dewasa ya??Sepertinya baru kemarin masih minta gendong terus sama daddy"
Daddy Do tanpa sadar menetaskan air matanya.Dia benar2 belum percaya akan melepas putri kesayangannya itu.
"Daddy..daddy jangan menangis,aku jadi ingin menangis juga.."
"Hei...princess gak boleh nangis hm?? Ini adalah hari bahagiamu sayang.Kamu harus tersenyum.Sampai kapan pun kamu adalah princess keluarga Do,daddy akan bahagia jika kamu bahagia.Kamu adalah sumber kebahagiaan keluarga Do,kamu paham princess??"
Kyungsoo tersenyum dan mengangguk.
"Nah..ini baru princess daddy"
Daddy Do pun mencium kening putri kesayanganya itu.
"Daddi gomawo,saranghae daddy"
"Nado saranghae uri ttal"
Daddy Do kembali memeluk putri kesayangannya itu.Kyungsoo membalas pelukan daddy nya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
#instaFate ~ ChanSoo gs
FanfictionDo Kyungsoo (gs) x Park Chanyeol Semua itu tidak ada yg kebetulan, melainkan sebuah permainan takdir.... langsung cuusss aja... gomawo...salam dari Sie ❤️