Ada yg kangen Sie 🙈🙈???Atau kangen ama chansoo 😍😍???
.
.
.
.
.
.
.
.Yukk cuss......
.
.
.
.
.
.
."Oppa~~.....ireona...ayo oppa..🤢🤢"
"Hm.."
"Ish oppa...oppa kan udah janji mau anterin aku ke apart minho oppa 🤢🤢"
"Iya cutie..."
"Tapi kenapa oppa masih merem matanya? Kalo gitu aku naik taksi aja..😤😤" kesal Kyungsoo.
"Andwee!!!!!" teriak Chanyeol dan langsung bangun dari tidurnya lalu memeluk Kyungsoo.
"Oppa sudah bangun nih 😁😁" ucap Chanyeol dengan mengeluarkan cengiran tanpa dosa."Ya udah,oppa buruan mandi gih.."
"Tunggu 🤨🤨 memang kamu sudah mandi???" tanya Chanyeol yang heran melihat Kyungsoo masih menggunakan piyamanya.
"Aeggi ingin mandi bareng daddy~~..😋" ucap Kyungsoo dengan nada manja.
"O..🤨🤨 aeggi atau mommy nya 😏😏?"
goda Chanyeol."Ish oppa 😤..Mommy nya juga mau 🙈"
ucap Kyungsoo dengan kedua tangan yg menutup matanya."Aigoo...lucu sekali bumil ini..😚"
Chanyeol membungkuk dan mengecup perut Kyungsoo yang mulai membuncit.
"Morning Park Junior nya daddy.. Apa kamu mendengar daddy sayang?? Sehat terus ya,baik2 disana,jangan bikin mommy kesusahan ya jagoan daddy.Sampai bertemu 5 bulan lg jagoan.Daddy dan mommy mencintaimu.."
Cup
Cup
Cup
Chanyeol mengecup 3 kali pada perut Kyungsoo.Kyungsoo tersenyum bahagia melihat interaksi suaminya dan aeggi nya.
Cup
"Morning kiss..."
"Ish oppa..."
"Saatnya kita mandi bersama!!Anda siap Ny.Park???"
"Ne,saya siap Tn.Park..😊"
"Okay....let's go!!!"
"Aaaaa....oppaaaa" teriak Kyungsoo terkejut karena Chanyeol menggendong nya ala bridal menuju kamar mandi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.@real__pcy
KAMU SEDANG MEMBACA
#instaFate ~ ChanSoo gs
FanficDo Kyungsoo (gs) x Park Chanyeol Semua itu tidak ada yg kebetulan, melainkan sebuah permainan takdir.... langsung cuusss aja... gomawo...salam dari Sie ❤️