.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Holla My Chingudeul
💃💃💃.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa tinggalkan jejak positif yang mendukung ya
🙏😇🙏.
.
.
.
.Gomawo
❤.
.
.
.
.
............................................Ada yang kangen moment Chansoo????
Ini Sie kasih sedikit moment Chansoo untuk mengobati Rindu kalian pada Sie...
ehh, Chansoo maksud Sie 😂😂😂..........................
"Kau mau kemana dengan baju seperti itu???" tanya Chanyeol pada Kyungsoo.
"Heh??? Bukankah kamu sendiri yang mengajak untuk kita berenang??" ucap Kyungsoo yang sedikit bingung dengan pertanyaan suami terbucinnya itu.
"Kau mau pakai itu?? Big Nope yaa, ganti yang lebih tertutup!!" ucap Chanyeol.
"Heh?? Kita mau berenang Chan, yaa harus pakai bikini lah masa iyaa aku suruh pakai sweeter??"
"Tapi itu terlalu terbuka My Love 😫😫😫!!!!"
"Ohh Chan, ayolah kita sedang liburan. Bukankah ini juga kamu yang beliin??"
"Iyaa, tapi itu boleh dipakai kalau cuma sama aku dikamar bukan untuk umum!!!"
"Tap-..."
"Pokoknya ganti yang tidak menampakkan dada dan bahu mulusmu itu Park Kyungsoo!!"
Kyungsoo pun hanya menghela nafasnya, jika dia tidak menuruti omongan suaminya mereka tidak akan jadi berenang. Tanpa berkata apapun Kyungsoo kembali ke kamar untuk mengganti bikininya.
Setelah hampir tujuh menit Kyungsoo keluar dan menghampiri suami kekanakannya itu.
"Ini sudah yang paling aman yaa Chan!! Jangan sampai kau merusak moodku hari ini!!" ancam Kyungsoo pada suami bucinnya itu.
"Tidak My Love, ini sudah paling pas buat kamu." ucap Chanyeol sambil tersenyum lima jari.
"Kalau begitu, ayo berangkat." ajak Kyungsoo.
Kyungsoo pun bersiap untuk ke kolam renang, dia mengambil tas berisi alat-alat make-up nya.
"Kau mau apa???" tanya Kyungsoo yang melihat suaminya mulai melepas kaosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#instaFate ~ ChanSoo gs
Fiksi PenggemarDo Kyungsoo (gs) x Park Chanyeol Semua itu tidak ada yg kebetulan, melainkan sebuah permainan takdir.... langsung cuusss aja... gomawo...salam dari Sie ❤️