#40

3.6K 363 68
                                    

.
.
.

Kita main kerumah chansoo dulu yaa 🤗

Ah..sapa yg nungguin horang terlanjur kaya nikahan???

Siapin amplopnya dari sekarang yaa..😅

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Oppa~....."

"Oppa~..bangun...Chan oppa...Ish pasti masih tidur 😤"

Kyungsoo berdecak kesal,hari ini adalah jadwal checkup nya kedokter kandungannya.Tapi sepertinya suami tercintanya itu masih bergelut dengan mimpinya.

"Ish...awas saja si dobby itu 😤"

Kyungsoo berjalan kearah kamarnya dengan perlahan.Perutnya yang semakin buncit,maklum usianya sudah memasuki 9 bulan.Namun Kyungsoo maupun Chanyeol enggan meng-usgnya karena ingin ini menjadi kejutan.

Kyungsoo membuka pintu kamarnya,dan benar saja pria bertelinga peri itu masih bergelut dengan mimpinya.

"Oppa~...ayo bangun.."

Masih tidak ada tanda tanda prianya itu akan bangun.Kyungsoo pun mempunyai ide untuk mengerjai suaminya itu.

"Huawwaa...oppa..huawwa..oppa..."

Chanyeol pun langsung terbangun mendengar teriakan Kyungsoo.

Chanyeol pun langsung terbangun mendengar teriakan Kyungsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cutie!!!!!!"

Kyungsoo yang melihat suaminya separuh sadar itu terkekeh geli.

Cup

Kyungsoo mengecup singkat bibir Chanyeol.Chanyeol pun belum menyadarinya dia masih sibuk mengumpulkan nyamanya.

"Morning cutie."

Cup

Giliran Chanyeol yang mengecup bibir Kyungsoo.

"Oppa buruan mandi,kita ada jadwal checkup hari ini."

Mendengar kata checkup mimik muka Chanyeol berubah murung.

"Hei kenapa dengan muka oppa??"

"Aku malas bertemu dokter itu 😒"

Ah...selalu begini.

Kyungsoo terkekeh geli melihat suaminya.Dari awal kehamilan Chanyeol sudah tidak suka dengan dokter yang menangani kehamilan Kyungsoo.

"Wae???Aegginya kan rindu dengan dr.Yoo oppa 😆"

"Aeggi apa kau yang rindu 😒"

"Tentu aku juga lah..."

"Yyak Cutie 🤢"

Kyungsoo tertawa terbahak melihat kecemburuan suaminya itu,suaminya itu tidak suka melihat kedekatannya dengan dokter kandungannya itu.

#instaFate ~ ChanSoo gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang