Jadilah dirimu sendiri itu lebih baik daripada membohongi diri sendiri~Sintia
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Sintia Pov
Gue lagi mimpi ketemu personil The Boyz duh ganteng2 banget gaes oppa2 bikin melting dah. "Dek bangun udah jam 6.45 dasar kebo lo, bangun endak kalau tidak gue gunyur pakek air lo" ucap abang gue.
Mana mungkin abang gunyur gue. Mending gue lanjut mimpin oppa2 ganteng lagi deh dari pada bangun ngelihatin abang jelek. "Malah balik tidur lagi lo dek bener2 lo ya, gue hitung sampai 3 endak bangun air satu gayung tumbah nih ke muka lo
1
2
3"
BYURRRRRR...........
"ABANG AWAS LO YA BIKIN GUE SAMA KASUR GUE BASAH LIHAT AJA PEMBALASAN GUE BANG" teriak gue. Gimana endak teriak gue, bayangin aja lo lagi enak2 mimpi badan lo di guyur pakek air dingin. Sialnya abang udah endak ada dikamar gue.
Mending gue siap lalu kerjain abang dah. Hahaha biar kapok tuh endak ngerjain adeknya. Tau enggak
Mana pada tau soplak lo aja belum kasih tau
《Author》Sabar tau baru mau ngomong aja lo udah potong aja nih mending lo diem jangan banyak bacot lah
《SINTIA》Iya2 sok atuh lanjut
《AUTHOR》Abang gue itu takut sama tikus tau. Badan aja besar sama tikus kecil aja taku tuh abang gue. Untuk gue punya main tikus main buat ngerjain abang gue.
"Hahaha saat nya pembalasan bang" ucap gue sambil memasukan tikus main ke saku baju. Mau tau rencana gue etdah tunggu aja ya. Biar tau rasa aja tuh abang udah tau gue itu suka jail sama orang.
"HALLO SEMUA NYA PRINCESS DATANG MEMBAWA KEBAHAGIAN UNTUK SEMUANYA. SELAMAT PAGI PA MA BANG" Teriak gue.
"Jangan teriak2 dek, bisa2 gendang telinga mama bisa rusakam nih gara teriak an adek nih" ucap Mama gue. Biasa mama sedang menyiapkan makanan di meja makan. Abang gue sedang main hp kesempatan gue nih buat ngerjain dia.
Gue masukin tikus mainan ke dalam sepatu abang. Kalian pasti tau lah kejadian bakal kayak apa. Hahahaha rasain lo bang ati2 jatungan aja nanti. Makanya jangan usil sama gue.
Oh iya lupa ngenalin keluarga gue, FIRMAN ADI JAYA itu nama papa gue kalau mama namanya WULAN PUTRI SARI. Gue anak terakhir gaes paling disayang keluarga termaksud abang gue. Walaupun gue sering jail tuh sama abang dia tuh paling endak bisa marah lama2 tuh sama gue. Kenalin abang gue FERDIANSYAH JAYA aneh ya namanya satu kata paling depan nama abang gue panjang ya. Gue juga dulu penasaran juga pas nanya sana mama bilang yang ngasih nama kakek. Ya mama sama papa mah nurut aja. Tau lah kakek gue itu beh paling endak bisa dibantah.
Woy malah dongeng silsilah keluarga lo lagi, Balik ke topic curut nanti endak bakal kelar dah lo bahas begituan
《AUTHOR》Aaaaa SYIAPPPP........ Bos cuy
《SINTIA》Untung rencana gue belum ada yang tau gaes. Gue buru2 menuju ke meja makan biar pada endak tau. "Selamat ma bang dek" ucap papa gue baru nongol tuh.
"Selamat pagi pa" ucap kami serempak. Kita semua menikmati masakan buatan mama duh lezat gaes gimana endak enak. Mama gue punya restoran bintang lima. Tapi keluarga gue endak pernah sombong malah biasa aja tau.
Gue cepat2 makan terus pakek sepatu cabut ke sekolah sebelum abang gue. "Pelan2 dek makannya nanti kesel" ucap papa.
"Adek ada piket pa di kelas makannya buru2 nanti kena omel teman pa nanti" ucap gue.
"Mana ada yang berani ngomelin lo dek semua, aja pada takut semua malahan sama lo" ucap bang fer.
"Bodo, Adek berangkat dulu pa ma bang" ucap gue. Gue pakek sepatu lalu ke garasi. Nih kenalin mobil kesayanganku White Spring.
《Nih mobil kesayangan gue》
Pas gue mau keluar dari garasi. Gue udah setel musik dimobil dengan volume tinggi. Karena apa bentar lagi ada gelombang ultra yang sangat dasyat kita hitung ya gaes
1
2
3
"AAAAAAAAA........... TIKUS MA PA, ADA TIKUS DI SEPATU ABANG TOLONG IH GELI GUE INI PASTI KERJAAN LO KAN ADEK DURHAKA AWAS AJA GUE BALES LO. MAMA PAPA TOLONG TUH SINGKIRIN TUH TIKUS DISEPATU ABANG" teriak bang fer.
"Rasain lo bang makanya jangan usil pakek acara nguyur gue segala. Hahahahaha makasih tikus mainan kesayangan gue" ucal gue. Pada mau tau tikus mainnya kayak apa padahal lucu lo biasanya buat main kucing gue.
Iya gue punya kucing namanya Putri dia itu punya pasangan namanya Putra. Dia ada di teman masa kecil namanya Kak Ian. Entah sekarang dia dimana karena terakhir kabar dia pindah ke luar negeri sebab ayahnya pindah kerja kesana. Makanya mereka sekeluarga pindah dan sampai sekarang gue kangen sama dia.
Soalnya Kak Ian itu endak masalah sama sikap gue yang katakan aja biang onar lah cewek lagi. Tapi dia malah milih untuk temenan sama gue jarak umur gue sama dia hanya beda 5 tahun. Dia yang paling ngerti gue daripada yang lain.
Dia pernah bilang ketika kita ketemu lagi. Dia mau ungkapin sesuatu entah apa itu gue endak tau. Semoga aja kita bisa ketemu kembali.
I LOVE YOU IAN
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Jangan lupa kasih bintang plus tinggalin jejak ya. Banyak kata yang endak nyambung tolong dimaklumin lah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pilot My Husbands
Teen Fiction"Gimana rasanya lo masih kelas 3 Sma tau dijodohin sama orang yang sama sekali lo kenal" -Sintia "Dijodohin sama orang tua gue karena katanya mereka mau gendong cucu gitu emang masih jaman kah tuh jodohin mana gue endak kenal dia lagi" -Alfian ¤¤¤¤¤...