Kita tak bisa merubah takdir kita hanya bisa tuk menjalaninya dengan baik-Sintia
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Sintia POV
Gue udah sampai rumah. Kok sepi pada kemana ya katanya suruh pulang cepet. Malah endak ada orang kayak gini.
"Dorrr........" ucap Bang far.
"Ih bang mah suka ngagetin aja nanti kalau adex kena serangan jantung gimana?" ucap gue.
"Tinggal masukin ke rs" ucap Bang far.
"Bang far mah tega sama adex awasnya aku bilangin nyokap" ucap gue.
"Jangan dong dex, jangan bilangin nyokap nanti abang beliiin novel terbaru ya" ucap Bang far.
"Okey tapi beliin 2 yang bang novelnya tambah sayang adex sama abang" ucap gue.
"Duh nguras uang ini namanya" ucap Bang far.
"Bang far, nyokap kemana ya? Soalnya adex tadi suruh pulang cepet" ucap gue.
"Ohnya nyokap pesan sama abang, kamu suruh siap2 katanya mau ketemu calon suamimu" ucap Bang far.
"APA, CALON SUAMI GUE" teriak gue.
"Iya adex, cepet sana siap2 abang juga mau siap juga" ucap Bang far.
"What kok nyokap tega sih endak ngomong dulu sama adex main jodoh2in kayak gini" ucap gue.
"Duh adex lihat dulu aja orang ya gimana, nyokap pasti endak asal milih calon buat kamu mending jalan nin aja dulu kalau endak cocok adex boleh kok bilang sama abang. Biar abang bilang sama nyokap" ucap Bang far.
"Iya bang, yaudah adex ke atas dulu" ucap gue.
Gue ke kamar, gue tutup pintu kamar rapat. Ha kok gini amat takdir gue. Dijodohin sama orang yang endak dikenal.
Gimana gue masih berharap dia calon pendamping gue. Tapi gue juga endak mau ngecewain nyokap gue. Akhh..... duh gue jadi pusing gini.
Meowww..........
Ternyata kucing gue, ngedusul2 di kaki gue. Jadi kangen ian gue. Gimana ya sama keadaannya.
Meowww..........
"Aduh sini manis butuh pelukannya" ucap gue.
(Gimana gemesin kan)
"Gue kangen white sama ian, kamu endak kangen sama blacki" ucap gue.
Meoww........
"Mereka sekarang dimana ya white?, mereka apa masih kenal kita endak ya white" ucap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pilot My Husbands
Teen Fiction"Gimana rasanya lo masih kelas 3 Sma tau dijodohin sama orang yang sama sekali lo kenal" -Sintia "Dijodohin sama orang tua gue karena katanya mereka mau gendong cucu gitu emang masih jaman kah tuh jodohin mana gue endak kenal dia lagi" -Alfian ¤¤¤¤¤...