● 9 ●

727 114 1
                                    

Meskipun Jungkook merasa hidupnya penuh tekanan tapi ia selalu bersyukur. Ia bersyukur setidaknya tidak hidup melarat.

Dan sekarang ia benar-benar bersyukur memilik teman semacam Park Jimin dan sepupu seperti Kim Taehyung.

Awalnya ia sedikit kesal karena Jimin dan Taehyung mengundangnya datang tapi tak memberi tahu tujuannya sama sekali. Jungkook hanya disuruh menunggu seseorang yang bahkan dirinya tidak tahu siapa.

Tapi rasa kesalnya berubah menjadi penuh syukur ketika orang yang mereka tunggu tiba dan Taehyung mulai menjelaskan tujuannya.

Orang yang mereka tunggu itu adalah orang kepercayaan ayah Taehyung. Pria paruh baya itu mengatakan akan membantu Jungkook mendapat lebih banyak klien untuk meningkatkan sahamnya. Dan yang membuat Jungkook lebih bersyukur lagi, Taehyung mengatakan ayahnya akan membantu Jungkook menjadi dancer. Bukan hanya masuk klub dance, tapi ia akan masuk ke agensi milik ayah Taehyung. Urusan meminta ijin pada tuan Jeon itu urusan ayah Taehyung.

Jungkook tersenyum lebar dan mengucap banyak terima kasih pada pria paruh baya yang hendak pergi setelah urusannya dengan putra atasannya selesai.

Jungkook menatap Jimin dan Taehyung haru. Matanya sudah berkaca-kaca meski bibirnya masih mengembangkan senyum. Ia bersyukur masih ada orang-orang yang mendukung dan membantunya.

"Gomawo, hyung..." Tangis Jungkook pecah. Ia terisak bahagia sambil berdiri. Beruntung restoran tempat mereka sudah dipesan sebelumnya, jadi tak ada siapapun yang bicara berbisik mengenai mereka.

Taehyung melangkah lebih dulu memeluk Jungkook diikuti Jimin dibelakangnya.

"Kami selalu ada untukmu Kook. Mulai sekarang jangan menyimpan kesulitanmu sendiri, berbagilah. Kau tidak tahu apa yang bisa dilakukan oranglain untuk membantumu."

Tangis Jungkook semakin menjadi. Ia memeluk erat dua orang yang berharga untuknya melebihi sekedar teman dan keluarga.

●●●■●●●

Bantuan Taehyung dan Jimin benar-benar berdampak positif untuk Jungkook. Usaha Jungkook yang dibantu ayah Taehyung dan ayah Jimin berhasil membuat saham yang dikelola Jungkook meningkat pesat bahkan melebihi target.

Tentu saja Jungkook senang. Kebahagiaannya semakin membuncah ketika akhirnya ia mendapat restu ayahnya untuk masuk klub dance.

Bukan hanya itu, ayahnya juga mengijinkan Jungkook masuk agensi idol milik ayah Taehyung. Tentunya dengan segala macam persyaratan bisnis dari ayahnya.

Jungkook tak masalah dengan segala jenis persyaratan yang diberikan ayahnya karena menurutnya itu tidak merugikan dirinya sama sekali.

Mulai hari ini Jungkook akan aktif dalam klub dance dan menjadi trainee di agensi ayah Taehyung untuk menjadi dancer atau setidaknya koreografer.

Itu cukup untuk Jungkook.

Itu cukup untuk Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
No Title ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang