Keesokan harinya Ily telah siap untuk pergi kuliah bersama kedua kakak nya. kali ini Ily akan berangkat bersama Sean, huftt... ia sangat merindukan motor sport Sean.
Di meja makan, Ily kini duduk diantara kedua kakak nya.
"Sayang.. mau sarapan apa hm??"
"Ily mau sandwich aja kak"
"Satu sandwich siap di makan, Sean memberikan potongan sandwichnya pada Ily , Selamat menikmati sayang... makannya perlahan yaaa"
"Hm.. ya kak, terima kasih" mereka semua sarapan dengan tenang hingga suara bel pada rumah mereka berbunyi.Salah satu asisten rumah tangga pun bergegas membuka pintu rumah.
Wajah dingin itu terpancar dari seseorang yang kini berdiri di hadapan sang asisten rumah tangga.
"Em.. em.. maaf mas, mau ke siapa??"
"Willy"
"Ohh non Willy, silahkan masuk mas, non Willy sedang sarapan"
"Hm"Akhirnya seseorang itu pun masuk ke rumah tersebut dan duduk di sofa yang telah disediakan.
Tak lama, muncul lah Ily dengan wajah cerianya, ia menggunakan baju putih yang dibalut kemeja merah , celana jeans panjang putih dan juga topi putih milik Seano.
"Tae tae... wahhh... topi nya bagussss... Ily jadi mau" Ryeon yang mendengar keceriaan wanitanya ikut tersenyum
"Manis bangettt siihh, ini topi siapa??" Tanya Tae pada Ily.
"Topi abang , hehe... Ily pinjem deh, soalnya nyaman"
"Hm.. nanti kita beli gimana??"
"Ayo ayo... Ily mau"
"Okey kalo gitu, Queen mau berangkat sama Tae gak??" Tanya Rye dengan penuh harap.
"Emm.. sekarang giliran kakak yang antar Ily, emm... gimana ya??"
"Yaudah gapapa kalo adek mau sama Rye " Sean datang kemudian memeluk Ily dari belakang. Sean menyembunyikan wajahnya pada leher Ily membuat sang empunya kegelian."Kak... stop.. geli tau.."
"hm.. kamu wangi banget sih dek"
"Ia dong... harus wangi"
Setelah itu Sean melepas pelukannya dan menatap Ryeon intens."Jangan ngebut dan hati-hati, pasangin safety belt nya, dia suka lupa"
"Hm, yuk Queen" ajak Rye pada Ily sambil mengulurkan tangannya, Rye berharap uluran tangannya terbalas dan,"Yuk" ucap Ily seraya menggenggam tangan Ryeon. Laki-laki tampan itu kini tersenyum dengan manisnya. Ia melupakan jati dirinya sebagai seorang cool bad boy.
Hatinya menghangat kembali, matahari nya telah tiba.
Ily dan juga Rye berangkat menggunakan mobil sport Rye.
"Tae, ada kuliah pagi??"
"Iya Queen"
"Emm.. mata kuliah apa??"
"Bahasa"
"Ohh.. gitu..." Ily merasa canggung saat bersama Tae , karena entah kenapa Tae memiliki pesona yang tak dimiliki oleh Kean. 20 menit berlalu, hingga akhirnya mereka telah sampai .Mobil sport itu pun terhenti dengan banyak mendapatkan perhatian dari sekelilingnya.
Tae keluar dari mobilnya dengan topi abu abu bergaris putih yang di gunakan secara terbalik, sweater hitam, juga celana jeans hitam yang terdapat sobekan di lututnya.

Bad boy satu ini membuat para mahasiswi menjerit histeris, Tae membukakan pintu mobil Ily .
Ily turun dari mobilnya dengan wajah ceria, "thank you Tae"
"Your Welcome Queen" senyum manis itu kembali lagi.〰〰〰〰〰
Ily kini berada di kelasnya, namun dosen yang mengisi materi kali ini belum datang. Akhirnya Ily dengan segera mengeluarkan ponselnya dan melakukan video call pada Kean.
Tuuutttt.... tttuuttttt

"Hai sayangg...." ucap Kean setelah membuka panggilan Ily.
"Haloooo.. Keke lagi dimana itu???"
"Di kamar nih... Keke habis beres kerjain tugas"
"Ohh gitu, Keke udah makan malam?? Belum nih, ini baru mau makan"Ke.... makanan udah siap... ehh.. sorry
Teriakan seorang wanita di kamar Kean membuat Ily mengernyitkan dahinya seolah bertanya , siapa?
"Dia teman aku sayang"
"Ohh.. gitu, yaudah, Keke makan dulu gih, habis itu tidur yaaa... dosen Ily udah dateng tuh.. bye Keke"
"Bye sayang" Ily memberikan senyuman kosongnya ke arah ponsel yang kini telah menampilkan layar hitamnya.Perempuan lain?? Ah... itu hanya teman Keke , ya.. Teman!!
Tanpa Ily sadari , Seano memperhatikan semuanya.
Kean... lo udah berani bermain dibelakang kesayangan gue rupanya - seringai tipis muncul dari bibir Seano.
Seano mengetikkan text pada Sean.
Akhirnya Kita akan bermain kembali Sean
〰〰〰〰〰
Apa yang akan Sean dan Seano lakukan??? Ada yang tau???
Tbc. Votmen 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE SISTER 2 | (Complete di DREAME)
RomanceTerpisahnya jarak mereka membuat halang rintang pada hubungannya semakin banyak lika-liku tajam. Namun kedua kakaknya yang selalu bersama membuat ia tak begitu takut akan kehilangan. "Keke... lagi apa?? Lily kangen sama Keke." "Lagi ada kelas nih...