•°•
"Assalamualaikum ma, pa" Dasha dan Adam bergantain menyalimi kedua orang tuanya lalu memasuki mobil.
"Bang" Tanya Dasha saat memasuki mobil.
"Paan?" Jawab adam yang fokus memakai sealtbelt.
"Ada yang dm ade" Ucap Dasha sambil memainkan tangan.
"Iyaa... Trus?"
"Dia bilang, dia hamil sama abang dia nunjukin tespeck ke ade bang, abang gak ngelakuin itu kan bang?" Tanya Dasha pelan, Dasha takut jika abangnya melakukan hal - hal yang buruk, karna dia adalah penerus Smith, jika Adam melakukan hal yang tidak senonoh tersebut maka penerus Smith pindah ketangan sepupu nya yaitu, Aldy Bactera Smith dan bisa bisa Adam akan di usir dari rumah.
"De... Jangan tanggepin mereka ya, mereka mengada - ngada" Adam meyakini Dasha jika itu hanya tipuan, lalu Dasha mengangguk kecil.
Sesampainya di sekolah, Dasha dan Adam berjalan beriringan dengan tangan Adam yang mengenggan tangan Dasha, soswit nya anj:(
"Anjir Goals banget"
"Ini mah bukan kaka ade, tapi pacaran anj goals banget"
"Iri sama dashaaaa"
"A' adam ko cakep banget sih, godain eneng dong"
"Dasha cakep banget yawloh, padahal gak dandan"
Itulah ocehan - ocehan pipel yang bersekolah di GSS.
"Bro" panggil salah satu teman Adam, Arthur penerus Wijaya.
"Napa napa?" Sahut Adam.
"Ke rooftop ye abis nganterin si cantik" Ucap Arthur yang sesekali melirik Dasha.
"Kakkkkkk...." Ucap Dasha.
"Iya neng, aa' bercanda" Arthur tersenyum bodoh.
"Godain ade gua, burung lo gua potong!" Ucap adam galak.
"Dih ngeri si valak, da ah cabut gue ye"Ucap Arthur lalu pergi ke arah kantin.
Sesampainya di kelas Dasha di sambut para ciwi ciwi yaitu sahabat dasha.
"Dashaaaaaaa" Teriak Tania yang sedang memeluk tangan kanan dasha.
"Apaan si lu, berisik!" Ucap dasha, yang di jawab cengengesan dari Tania.
"Si tania paling minta nyontek pr fisika" Tebak Zara yang sedang menyilangkan dada.
"Tau lo tan, nyontek mulu kerjaan lo belajar bodoh" Timpal Syaira.
"Liat aja lu pada gak gua kasih jawaban UAS" Ucap Tania yang sekarang ngibas - ngibasin rambut.
"Anj, gabisa gitu lah taniiiaaaaaa" Teriak Syaira tak terima.
"KUNAON?!" Ucap Tania tak terima juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DASHA🌱
Ficção AdolescenteCinta, aku merasakannya sejak aku bertemu denganmu. Aku merasakan kebahagiaan, penderitaan yang kamu berikan padaku. Saya ingin berbagi kisah cintaku pada kalian, mungkin kalian bisa belajar dari kisah cintaku. ⚠️ Bahasa non baku