Suasana sangat ramai dan riuh, ini adalah tahun penerimaan mahasiswa dan mahasiswi baru. Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang menonton acara penerimaan, tapi tidak dengan pemuda bertubuh tinggi tegap berwajah tampan bernama Taehyung.
Dia menjadi ketua penyelenggara penerimaan mahasiswa dan mahasiswi baru di tahun keduanya kuliah pada jurusan Teknik, juga menjadi ketua Asdos (Asisten Dosen), kapten basket kampus, dan ketua GM (Generasi Muda; suatu organisasi besar di perkuliahan. Hampir semua mahasiswa dan mahasiswi adalah anggota) dalam kampusnya, membuatnya sibuk.
“Kalian harus tahu! Fuck gue jamin Seolhyun , Hwasa, kak Hyuna kalah sama tuh cewek!” ucap seorang pemuda pada gerombolan pemuda lain di belakang ruang serba guna kampus.
“Jangan bikin kita-kita penasaran, anjing!” ucap Hoseok sambil memakan kentang goreng.
“Lu semua tahu gue? Mata gue bisa diandalin! Cewek itu ada di barisan mahasiswi kelas karyawan jurusan Manajemen Perkantoran, kebayang itu cewek kerjanya apaan?” kata Jimin, pemuda itu semangat membuat pemuda lainnya ikut semangat.
Taehyung menghampiri gerombolan itu dan pemuda yang bergosip itu langsung merangkul bahu Taehyung, membuat pemuda lain diam.
“Aku mengira akan ada banyak tugas yang menumpuk lagi, karena kalian semua mengobrol di sini.”
“Maaf ya ketua, kita lagi ngobrolin cewek jadi lupa.” Lalu Jimin tertawa, Taehyung menghela nafasnya.
“Cewek itu bakal jadi most wanted gue jamin!” pemuda itu menepuk bahu Taehyung.
"Lo Jimin bego, ganti nama kagak ngasih nasi merah putih." Sahut Namjoon si kacamata tampan.
"Yeu si burik!"
"Abis dari tadi lu ngomong jamin mulu, cebol." Ucap Namjoon kesal.
Jimin melempar kulit kacang pada Namjoon kesal karena dikatai cebol.
“Tubuh tinggi, rambut panjang lebat, mata besar, dada besar, pinggang kecil, bokong besar. Hm.. mana mungkin!” kata Hoseok sambil mengusap dagunya.
“Yaelah! Percaya sama gue, kalau kalian masih ragu ayo ikut gue.”
“Siapa yang kalian bicarakan?” tanya Taehyung dan pemuda yang merangkul bahu Taehyung tersenyum miring.
“Cewek gue!” dan pukulan dari para pemuda yang lain ia dapatkan.
“Eyy, gue bercanda! Ya ampun!” Jimin menarik Taehyung keluar di ikuti gerombolan pemuda lain dan berdiri di atas podium, mata pemuda itu mengedar mencari sosok gadis yang ia bicarakan.
Dan ketemu, ia tersenyum lebar dan menunjuk kearah di mana gadis itu sedang duduk berbincang dengan beberapa gadis lain.
“Yang di tengah itu!” serunya dan semua mata pemuda itu melebar termasuk Taehyung, benar apa kata pemuda yang hiperaktif ini kalau gadis itu sangat seksi dan cantik.
Taehyung mengedip dan tersenyum lalu turun dari podium menghampiri gadis itu membuat gerombolan pemuda itu menganga, Taehyung adalah lelaki most wanted sejak ia masuk ke kampus dan sudah banyak yang membuat semacam ‘penggemar Taehyung’ sejak ia menjadi mahasiswa kampus dan menjadi kapten basket di kampus. Terus apa-apaan si Taehyung nyamperin cewek seksi itu?!
Emang beda aja orang ganteng mah ya mau gimana juga. - Jimin menganga.
Taehyung mendekati gadis itu “Jungkook.” Sapanya dan gadis itu menoleh lalu tersenyum.
“Hai Taehyung.” Balasnya, Taehyung berdehem dan gadis-gadis lain pergi membiarkan Taehyung berbicara dengan Jungkook, walaupun agaknya tidak rela. Taehyung duduk di sebelah Jungkook dan terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babe ♡ - [ TK ]
FanficBaby? Ya Babe. #Taekook #Taedom #Jkgirl #Genderswitch First Up : July 2019 End Up :