5♡

116 8 1
                                    












Taehyung berada di ruang gimnastik memukuli samsak. Untunglah ia tidak menjadikan Nancy kekasihnya, ia menendang samsak dan mendudukkan tubuhnya.

Mengingat wajah ketakutan Jungkook membuatnya lemas, ia yang selama ini melindungi Jungkook malah membuatnya ketakutan. Ia bangkit dan berjalan menuju ruang ganti, Taehyung terkejut melihat Jungkook berdiri di depan pintu ruang ganti.


Jungkook menoleh dan Taehyung membawa masuk Jungkook ke dalam ruang ganti.


“Taehyung aku minta maaf..” Taehyung membuka lokernya dan menatap Jungkook bingung “Aku tidak ingin hubungan kita menjauh karena ulahku..” Taehyung menggeleng tidak habis pikir dengan Jungkook. Bahkan gadis ini yang menjauh darinya selama lima hari ini.


“Jungkook ini salahku, sudah aku katakan bukan? Aku malah yang seharusnya minta maaf di sini padamu.” Jungkook menggigit bibirnya bingung.


“Tapi karena aku kau dan Nancy..” Taehyung seketika marah mendengar nama Nancy dan menarik Jungkook memojokkan gadis cantik itu di loker, Jungkook terkejut.


“Jangan sebut nama dia, itu menjijikkan.” Jungkook mengerjapkan matanya.


“Kau menyukainya Tae, seharusnya kau mengubahnya menjadi baik.” Taehyung mengimpit Jungkook membuat Jungkook menekuk alisnya.


“Jangan katakan itu Jungkook!” Jungkook mencoba mendorong Taehyung tapi tidak bisa.


“Kau menyukainya Taehyung!” dan Taehyung menahan kedua tangan Jungkook di atas kepala gadis itu.


“Aku menyukaimu! Sejak tidak sengaja mencium bibirmu dulu, aku menyukaimu sejak saat itu dan mencoba untuk memahami kalau kau sudah memiliki kekasih. Aku lupa pernah menyukaimu dan sekarang aku menyukaimu lagi Kookie..” mata Jungkook melebar dan ia diam, tidak mengerti dengan semua yang terjadi.



“T-Taehyung aku..” Taehyung menggeleng.



“Jangan katakan apa pun,” Jungkook diam. “Biarkan aku melakukan ini.” Jungkook terkejut saat Taehyung mendekatkan wajahnya dan mencium bibirnya.



Taehyung menyesap pelan bibir manis Jungkook, Jungkook diam ia membiarkan Taehyung menciumnya. Taehyung memagut bibir bawah Jungkook dan mengulumnya lembut, Jungkook memejamkan matanya membiarkan Taehyung memberitahunya sebesar apa lelaki ini menyukainya lewat ciumannya.



Taehyung memiringkan kepalanya dan menekan bibir lembut Jungkook dan menyesapnya lagi, lalu ia menjauh dan menatap Jungkook yang menarik nafas dan mata cantiknya yang terbuka sedikit berkaca.



Taehyung menatap dalam Jungkook “Kau merebut ciuman pertamaku Taehyung.” Ucap Jungkook dan Taehyung tersenyum mendengar nada kesal dari ucapan Jungkook.



“Kalau begitu aku sudah merebut yang lainnya,” Taehyung mengecup bibir Jungkook tiga detik dan melepasnya “Kau juga bisa merebut ciuman dariku.” Jungkook tersenyum dan kedua tangannya mengalungi leher keras Taehyung.



Jungkook mencium Taehyung dan pria tampan itu membalasnya, kedua tangan Taehyung memeluk pinggang ramping gadis cantik itu merapatkan tubuh keduanya yang sudah melekat.



Taehyung menggigit bibir bawah Jungkook dan mengulumnya, Jungkook menyesap bibir atas Taehyung. Lidah Taehyung menjulur membuat Jungkook terkejut tapi posisinya tidak memungkinkan untuk menjauh.



Taehyung memasukkan lidahnya menyentuh lidah Jungkook membuatnya melenguh dan tubuhnya bergetar pelan, Taehyung percaya diri dengan mencium Jungkook semakin meningkat menggebu.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Babe ♡ - [ TK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang