•flawless

422 77 75
                                    

Wah wah ini w nulisnya panjang banget maaf yak kalo bosen wkwkwkw soalnya kurang mood banget nih w:(

———————————

Gue duduk di pinggir kasur wooseok, ga tau mau ngapain cuman bisa ngeliatin muka wooseok aja. Ganteng hehe

Gak lah,







eh tapi emang gantenng sih.





Heran ya kalo orang ganteng keknya mau sakit apa engga sama aja gitu sama sama ganteng bedanya agak pucet aja dikit, tapi ya intinya sih tetep ganteng.

SABEUM 🥋 is calling...

Ke—

KAMU KENAPA GA LATIHAN!?

Anjir suaranya melengking.

Lagi di rumah sakit sa—

KAMU MASUK RUMAH SAKIT!? KENAPA? Jangan bilang latihan kyukpa terus turunya ke split.

Apaa sih kok jadi kyukpa! Temen aku kecelakaan di rumah sakit ga ada yang nungguin makanya aku Yang nungguin bloon.

Heh! Masih tingkat I aja suka kurang ajar kamu ya

Tunggu aja aku naik hitam II aku patahin sabeum!

Tuutt.

Gua lanjut senderan di kursi sambil ngeliatin wooseok, sebenernya bisa aja liat tv ato main hp tapi yhaa rejeki tuh ga boleh di tolak selagi bisa liat muka wooseok damai gini kapan lagi kan?


"Chey ga makan?"

"Anjir kaget gua bego, belom." Gua cuman berdiri sambil ngeliatin ke arah lain, gua deg degan bukan gara gara wooseok bangun bangun ganteng banget..

Yaa itu termasuk sih sebenernya, tapi alesanya utamanya tuh ke gep ngeliatin tiba tiba itu rasanya kek avertebrata gitu lemes.

"Kenapa ga makan?"

"Tunggu lu makan aja, kenapa?"

Gua bisa liat wooseong ngerutin dahinya, terus dia miringin kepalanya.

"Kan wooseok udah makan dari sini."  Kata dia sambil nunjung kantong infus.















Ya bener sih.



















Sebenernya ga salah dia bilang udah makan lewat infus, cuman yaa...
























"Gua jorokin dari lantai 8 langsung mati lohh."

:::

Kegiatan yang selalu gue lakuin kalo wooseok lagi ga tidur.

Muehwhehehe.

Turun ke lobby bawah, jangan lupa itu badan muka rambut di rapiin dulu.



















Spring Night |Kim WooseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang