•Hah?

3K 330 85
                                    

Gadis dengan rambut yang panjangnya melebihi bahu itu berlari selama 2,5jam mengitari jalanan kota.

Tolong, gadis itu merasa ada yang terus mengikutinya dan pada akirnya mengejarnya.


Brakk

Tubuh gadis itu terjatuh ke aspal jalanan.

"Eh."





















Laki laki itu berdiri sambil tersenyum. "Hallo."

:::

Kwon chengwei atau yang biasa dipanggil chey itu merentangkan tangannya ke kanan dan kekiri ini adalah hari pertamanya study campus di jepang.

Gadis itu berjalan meraih handuknya dan berjalan menuju kamar mandi.

Craasssss

Ting..

Dongbin:D

|Semangat study campusnya

Iya makasih|

HAGO!

Coklatt
|Weh yg ke jepun semangat
|Bawain gw oleh2
Dila
|@chey semangat
|Beliin gua oleh oleh maksudnya
Gus gus
|Eh itu yang study campus oleh olehnya jangan lupaa

Kim dongbin dia adalah pacar dari gadis kwon itu meski gaya pacaran mereka terkesan sangat santai dan tidak punya masalah, itu karena chey sendiri yang menyelesaikanya secara dewasa.

Dan beberapa teman temanya yang sedikit berisik dengan oleh oleh itu membuat gadis itu menarik ujung bibirnya.



Dan pagi ini chey setelah selesai mandi dan membereskan kamarnya gadis itu langsung menyambar tas dan binder hitamnya lalu keluar dari asrama.

Sebelum ke kampusnya chey mampir ke salah satu minimarket di dekat kampusnya, karena kampusnya berada di daerah shinjuku gadis itu jadi gampang untuk menemukan minimarket dan juga restoran.

"Emang dah ya jepang makanannya mahal semua."

Ekor mata chey menangkap ada pengunjung lain yang masuk,

'Dia kenapa ngeliatin gua gitu banget dah?'

Chey berusaha mengabaikan orang itu lalu memilih untuk membayar makanannya dan segera keluar-menghindari tatapan orang itu-

"Arigato, yokoso." Chey menganggukan kepala sambil tersenyum ke penjaga kasir itu lalu sedikit tersenyum dengan orang asing yang melihatnya dari tadi.

:::

Chey tidak menyangka jika baru pulang selarut ini, bahkan jika di jakarta ia akan di marahi yuvin karena pulang malam. Tapi ini kan di jepang :D ga ada yuvin.

Sendari tadi gadis itu merasa terus di ikuti oleh seseorang, chey bukan orang yang bego maupun lemot untuk menangkap situasi seperti ini.

'Anjir ini kenapa sih tai baru sehari di jepang udah gini gimana 10!1!1'

Chey memilih mempercepat langkahnya dan kemudian dia berlari, lagi lagi seperti dugaan gadis itu.











Dia mengejarnya.







:::

Chey mendongak ke arah orang yang berdiri di depanya.

"Na...nanishiteruno?" Tanya chey dengan bahasa jepang nya yang masih sedikit hancur.








"Kwon Chengwi." Jawabnya sambil menunjuk wajah chey.

:::

 •Dila—Deli—Pibu—Ashley—Gusti—Chey•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dila—Deli—Pibu—Ashley—Gusti—Chey

Arigato- Terimakasih
Yokoso-Selamat datang kembali(?)
Nanishiteruno- Mau apa?

*kwon chengwei- kalo di jepang itu nyebut kata 'kamu/lo' gitu lebih baiknya kalo misalnya kita nyebutin nama dia, pake anata juga bisa sih.

Oh iya w sekalian mau nawarin nih kalo ada yang mau megang rp di ig bisa dm / chat w soalnya ga sanggup cuy megang banyak juga kesannya miris banget klo ngechat sendiri bales sendiri wkkwkw okok?

Spring Night |Kim WooseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang