|∆| TWO

3.6K 365 7
                                    

Saera POV

18:05

Setibanya gue dirumah,dengan keadaan basah kuyup akibat hujan deras tadi di perjalanan, gue masuk ke dalam rumah dan langsung aja buru buru buat mandi supaya gak pusing.

°
°
°
°
°

Setelah setengah jam gue berendam di air hangat yang ada di bathtub,gue langsung keluar kamar mandi buat pakai baju biar bisa cepet cepet tidur,karena gue ngantuk banget.

Tapi niat buat tidur terlebih dahulu gue urungkan mengingat besok sekolah gue libur karena hari Sabtu. Tiba tiba aja gue laper dan pengen minum teh hangat biar hangat aja gitu, soalnya di luar hujannya deras banget,untung tadi gue udah sampai dirumah sebelum hujannya tambah deras.

Gue turun ke bawah dan jalan ke arah dapur buat bikin makanan sama teh hangat.
Rumah gue sepi banget, orang tua gue udah cerai pas gue masih kelas 9 SMP.
Mereka udah bener bener gak peduli lagi sama gue dan Abang gue. Gue gak tau mereka cerai kenapa karena waktu itu saat mereka berantem hebat,gue cuman di suruh masuk ke kamar sama Abang gue.
Kalau Abang gue seperti yang gue bilang tadi,dia lagi sibuk di tempat kuliahnya karena dia sekarang masuk ke semester terakhir.

Pas udah sampai di dapur gue langsung aja buka kulkas dan lihat ada bahan apa aja yang bisa gue masak.

Karena gue orangnya mager-an jadi gue ambil bahan buat bikin nasi goreng aja yang gampangan,cuman bawang,telur sama bumbu racik juga jadi. Jangan lupa nasi juga di pakai ya, nanti kalo enggak,namanya bukan nasi goreng.Hehehe

•••••

Setelah selesai bikin nasi goreng sama teh hangat,gue langsung aja makan nasi gorengnya sampai habis terus minum teh hangatnya.
Abis itu gue langsung jalan ke tempat buat cuci piring dan nyuci piring sama gelas yang habis gue pakai tadi.

Gue langsung aja naik ke atas abis selesai cuci piring tadi.

Sampai di kamar gue jalan menuju sofa yang ada di kamar gue,dan duduk di sana sambil mainin ponsel gue.

Biasanya gue kalau lagi sendiri dan besok sekolah libur,gue suka ajak teman-teman gue buat nginep disini.
Tapi berhubung lagi hujan deras,gak mungkin kan kalo gue suruh mereka buat nginep di sini?

Gue ngambil ponsel gue yang ada di meja dekat ranjang gue dan buka grup chat gue dan teman-teman gue.

Somichantix

K.Saera

Woii,sepi amat kek kuburan|

Somijeon

|Sepi salah,rame salah mau lu
apa si nyet?

K.Saera

Eh santuy dong mbaknya|

Somijeon

|Hehe monmaap

Hwyeji

|Knp Ra? Kesepian pasti nih
bocah

S.ryu

|Minta temenin dong Ama
ayang beb

K.Saera

Iya nih:( Hwyeji|
Dih lu kek gak tau Hyunjin aja S.ryu|

Hwyeji

|Betewe itu nama grup jijik bgt dah

Somijeon

|Syiriq aja kamuuu

Hwyeji

|Eww

Haechannn

|Sini neng,aa temenin

Jeno

|Sendirian Ra?

Najaemin

|Si buluks bnyk gaya njir

K.Saera

G.mksh Haechannn|
Hooh Jeno|
Buluks wkwkw Najaemin|

20:04

•••••

Abis chatan di grup gue langsung aja naik ke ranjang buat tidur soalnya udah ngantuk banget ini di tambah kepala gue yang tiba tiba pusing,mungkin efek hujan hujanan tadi.

•••••

{×} Ramein ayokkkk{×} Jangan lupa Vote + coment yaaa sheyeng{×} Maap kalo lama update:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{×} Ramein ayokkkk
{×} Jangan lupa Vote + coment yaaa sheyeng
{×} Maap kalo lama update:(

Salam manis dari
Istri Hyunjin 💋

IT HURTS || HwangHyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang