|∆| NINE

2.6K 321 16
                                    

"Ra udah bangun?,mau kemana pagi pagi gini?" tanya Yeji yang sekarang lagi duduk di sofa ruang tengah.

Hari ini sekolah libur jadi Saera sama Yeji bisa nyantai di rumah.

"Eh Yeji,ini gue mau ke rumah Hyunjin mau kasih sarapan. Orang tuanya Hyunjin kan gak ada di rumahnya jadi gue mau bikinin sarapan buat Hyunjin" jawab Saera sambil jalan ke arah dapur

Yeji yang denger jawaban Saera langsung ngikutin Saera buat ke dapur.

"Lo emangnya gak takut diperlakuin kayak kemarin lagi Ra?"

"Takut gak takut sih,tapi gak papa lah, mungkin kemarin Hyunjin lagi gak mood makanya begitu" jawab Saera sambil nyiapin makanan yang mau dia bawa.

"Ya udah, itu sih terserah Lo aja, tapi kalo ada apa apa Lo langsung hubungin gue aja ya?" Tanya Yeji terus megang pundak Saera

"Iya,Lo tenang aja." Jawab Saera yang udah siap sama barang bawaannya.

"Ya udah,Lo hati hati Ra"

"Iya, yaudah gue berangkat dulu ya bayy"

Sekarang tinggal Yeji yang ada di dapur sambil menatap kepergian Saera yang makin menjauh.

Yeji cuma khawatir aja Saera ngelakuin hal hal kayak kemarin kalo Hyunjin kasar lagi sama Saera.

•••••

Pagi ini Saera udah sampai di rumahnya Hyunjin,dan sekarang Saera juga lagi nungguin Hyunjin yang lagi mandi.

Awalnya Hyunjin nolak buat sarapan bareng sama Saera tapi Saera maksa supaya Hyunjin mau makan, soalnya Hyunjin tuh suka lupa sama yang namanya makan kalo gak diingetin gini.

"Buruan sana siapin! Gue tunggu di sini" kata Hyunjin yang baru aja keluar dari kamarnya dalam keadaan rapi.

"Eh kamu udah selesai,ya udah kamu tunggu sini dulu aku mau siapin sarapan nya" jawab Saera sambil jalan ke arah meja makan buat siapin sarapan yang Saera bikin

"Gak usah banyak bacot,buruan!" 

Gak perlu waktu lama, sekarang makanan udah siap semua di meja. Saera sengaja bikin banyak supaya Hyunjin tertarik sama masakan nya.

"Hyunjin udah siap nih,ayo makan dulu." Teriak Saera dan arah meja makan

"Gak usah pake teriak! Gue denger kali!" Jawab Hyunjin terus duduk di depan Saera

Hyunjin yang udah ada di meja makan cuma main HP dari tadi sampai Saera selesai nyendokin makannya Hyunjin ke piringnya tapi matanya terus fokus ke HP mana sambil senyum senyum lagi.

"Jin udah dulu dong main HP nya,ini makan dulu"

"Gak usah ngatur! Suka suka gue dong mau ngapain aja!" Sentak Hyunjin

"Bukan gitu tapi ini makannya nanti dingin kalo gak cepet-cepet di makan"

Brakk

"Bacot banget sih! Lo tuh bisa gak sih sehari aja gak bikin orang emosi!?" Sentaknya lagi sambil menggebrak meja makan dan gak lupa sambil ngedorong Saera kenceng

"M-maaf,aku gak bermaksud kayak gitu" jawab Saera yang lagi gemetar gara gara takut plus nahan tangisan supaya dia gak nangis di depan Hyunjin.

"Mending Lo pergi aja deh dari sini! Dari pada gue emosian Mulu kalo ngeliat muka Lo!" Usir Hyunjin

Saera gak tau lagi harus ngapain. Kan tujuannya datang ke sini buat sarapan bareng,tapi lagi lagi gak pernah berhasil,malah ujung ujungnya di usir gini.

"Ngapain masih di sini? Gue bilang pergi ya pergi!" Katanya terus menarik tangan Saera kasar dan di hempaskan begitu saja pas mereka sampai di depan pintu rumahnya Hyunjin.

"T-tapi–" belum sempat menyelesaikan kalimatnya tapi pintu rumah Hyunjin sudah di tutup duluan.

"Hhh, kapan sih jin kamu bisa lembut sama aku?" Kata Saera lalu pergi dari rumah Hyunjin.

Tanpa Saera ketahui, Hyunjin masih ada di balik pintu dan mendengar jelas apa yang Saera katakan tadi.

•••••

"Kak Saera" Saera yang lagi duduk di bangku taman perumahan Hyunjin langsung nengok begitu ada yang manggil namanya

"Eumm, maaf siapa ya?" Tanya nya yang masih bingung

"Lo Kim Saera kan? Gue Haruto adik kelas Lo" jawabnya lalu duduk di sebelah Saera

"Eh? Lo adik kelas gue?"

"Iya,kenapa?"Jawab nya

"Gak papa sih,cuma baru liat aja. Oh iya kok Lo bisa tau gue?" Tanya Saera

"Yaelah kak, emang siapa sih yang gak tau Kim Saera di sekolah kita? Semua siswa juga pada tau kali" jawab Haruto

Oh iya Saera baru inget, satu sekolah kan pada tau siapa itu Kim Saera. Si anak yang sengaja bikin Jeon Heejin kecelakaan kan?

"Oh iya. Lo ngapain disini?"tanya Haruto

"Lagi duduk aja, kenapa emang?"

"Gak papa sih,Lo udah sarapan belum? Mau temenin gue sarapan gak?"

"Belum sih, boleh deh ayo" jawab Saera sambil beranjak dari duduknya

•••••

Sekarang ini Saera sama Haruto udah ada di tempat tujuan mereka buat sarpan bareng.

"Kak, Lo mau pesen apa?" Tanya Haruto yang baru aja mendudukkan dirinya di kursi depan Saera.

"Samain aja deh sama Lo"

Abis jawab itu Haruto langsung pesen makanan dan kembali duduk di tempat nya lagi.

"Lo kenapa? Kok murung?"

"Hah? Enggak kok gue biasa aja" jawab Saera

"Eh iya, Lo masih pacaran sama Hyunjin?"

Bukannya jawab tapi Saera malah Diem. Dia bingung mau jawab apa, mau bilang masih pacaran tapi Hyunjin gak pernah anggap Saera sebagai pacarnya. Mau bilang enggak tapi mereka belum mutusin hubungan nya.

Gak lama makanan yang di pesen udah siap buat di makan dan jadi lah mereka berdua mutusin buat makan aja dari pada keburu dingin gara gara kelamaan ngobrol.

•••••

Monmaap aq lama update😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Monmaap aq lama update😭

IT HURTS || HwangHyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang