|∆| THREE

3.3K 354 3
                                    

Author POV

16:15

Sekarang Hyunjin sama Han lagi ada di Basecamp, tempat mereka biasanya nongkrong abis pulang sekolah.
Mereka itu (Hyunjin,Han,Felix) selalu bertiga kalu mau ke Basecamp,tapi sekarang Felix lagi keluar dulu katanya mau beli cemilan buat di makan rame-rame.

Hyunjin sama Han yang duduknya bersebelahan,sama sama sibuk main game di ponsel nya masing-masing.

Hyunjin yang lagi main game di ponselnya dikejutkan sama notifikasi dari Saera, tapi Hyunjin diemin aja karena menurut dia itu gak penting.

Gak lama setelah Hyunjin selesai main game di ponselnya, tiba tiba ada telpon dari Saera yang bikin Hyunjin mau gak mau angkat telepon itu.

Pip

"Apa" Jawab Hyunjin pakai nada dingin nya

Han yang denger Hyunjin angkat telepon pakai nada dingin cuman ngelirik sekilas ke Hyunjin terus lanjut lagi main game di HP nya. Dia udah tau kalau Hyunjin bicara pakai nada dingin berarti itu dari Saera.

"Kenapa emangnya?"

".........."

"Gak bisa"

"..........."

"DIBILANG GAK BISA YA GAK BISA!! LU NGERTI GAK SIH!!??"

Pip

Han yang duduk di sebelah nya Hyunjin langsung kaget soalnya Hyunjin tiba tiba ngebentak gitu,dan bikin dia Game Over karena di serang musuhnya.

"JIN LU APAAN SIH? GAK USAH NGEBENTAK GITU KALI. LU GAK KASIAN APA SAMA SAERA? TIAP KALO NGOMONG SAMA LU HARUS DI BENTAK DULU?–"

Kata Han ngegas karena kesel sama Hyunjin,gara gara Hyunjin,Han jadi kalah main Game nya.

"–GARA GARA LU JUGA NIH GUA KALAH MAIN GAME NYA PADAHAL INI UDAH MAU MENANG!! "

Lanjut Han yang tadi sempet ngambil napas dulu soalnya Han kalo ngomong sambil ngegas gitu kayak orang ngerap.

Hyunjin sih yang denger Han marah marah cuman ngangkat bahunya doang terus duduk lagi,soalnya tadi Hyunjin berdiri pas ngebentak Saera.

Han yang liat Hyunjin cuman ngangkat bahunya doang tambah kesel sama Hyunjin gara gara udah ngomong panjang lebar cuman di cuekin doang sama Hyunjin nya. Terus ikut duduk karena tadi Han juga ikut berdiri pas ngomong ke Hyunjin.

•••••

Gak lama setelah acara Han Jisung yang marah marah ke Hyunjin, tiba tiba aja pintu Basecamp mereka terbuka yang nandain ada orang  masuk.
Mereka sih gak khawatir soalnya mereka udah tau siapa yang barusan buka pintu.
Yap orang itu Felix, yang baru aja datang ke Basecamp mereka sambil bawa bawa Kantong plastik besar yang kayaknya itu isinya cemilan.

"Lah lix kok lu basah basahan gitu?"

Tanya Han yang bingung sama Felix, soalnya Felix Dateng dalam keadaan basah dari ujung rambut sampai ujung kaki nya.

Mendengar pertanyaan Han yang bener bener menurut Felix gak penting cuman muterin bola matanya malas terus jawab pertanyaan Han.

"Di luar hujan bego,noh liat–" kata Felix sambil nunjuk jendela Basecamp pake dagu nya,karena sekarang Felix lagi ngelepas jaket yang udah lumayan basah dari tubuhnya.

"–Makanya Jan maen Hp Mulu, sampe hujan aja lu gak tau padahal lumayan deres tuh" lanjut Felix ke Han yang lagi ngeliat ke arah jendela.

"Lah iya,kok gue gak tau ya" jawab Han sambil garuk garuk dagu nya yang enggak gatel sama sekali.

Abis ngelepas jaket sama sepatu nya Felix jalan ke arah sofa yang di dudukin Hyunjin sama Han.

Pas duduk Felix ngelirik Hyunjin yang bener bener fokus sama Hp nya sampe gak sadar kalo Felix udah duduk di samping nya.

"Eh jin" sapa Felix sambil nepuk pelan lengan Hyunjin.

Hyunjin yang kaget tiba tiba Felix udah ada di sampingnya langsung netralin wajahnya lagi biar gak keliatan kaget. Terus ngelirik ke arah Felix dengan muka datarnya.

"Hmm"

"Tadi pas gue ke mini market Deket sekolah,gue ngeliat kayak ada Saera gitu deh di Halte. Gue kira itu bukan Saera makanya gue gak samperin, berhubung udah lumayan gelap juga,gue gak berani nyamperin soalnya takut itu bukan Saera. Kalo gue samperin ternyata bukan Saera gimana?? Terus ternyata itu penunggu halte? Kan gak lucu njir.. gue nya yang rugi ketemu yang begituan, dia nya mah malah beruntung di samperin cogan kek gue."
Kata Felix dengan pede nya sambil nyisir rambutnya ke belakang pake jari jari tangan dia terus senyum senyum ganteng gitu,tapi itu senyum ngeselin sih kalo menurut Hyunjin.

"Terus?"

"Terus pas gue mau balik ke sini gue udah gak ngeliat ada yang duduk lagi di halte. Pas gue jalan rada ngejauh dari halte gue kayak ngeliat orang mirip banget sama Saera lagi jalan sambil hujan hujanan,tapi gue gak samperin juga soalnya takut itu bukan orang. Hehehe. Eh tapi itu Saera bukan sih??"
Lanjut Felix sambil nyengir nyengir gak jelas.

"Terus?"

"Ya udah gue langsung ngebut aja pas ngelewatin tu orang yang mirip sama Saera"

"Terus?"

"Terus terus mulu,lu kira gue tukang parkir apa?" Jawab Felix kesel,soalnya dari tadi Hyunjin jawab nya terus terus doang,kayak gak ada respon lain.

"Lu kan emang cocok lix jadi tukang parkir" sahut Han yang dari tadi nyimak obrolan mereka sambil makanin cemilan yang di bawa sama Felix.

"Enak aja Lo, masa muka udah macem pangeran gini jadi tukang parkir sih?–Heh anying, kok itu lu makanin sendiri sih cemilannya??!!"
Kata Felix setelah sadar kalo cemilannya 1 bungkus udah di gares sama Han. Sendiri lagi makannya. 

Han yang ngeliat Felix natap dia dengan tatapan tajam cuman cengengesan doang.

"Hehehehe. Lagian lu berdua ngomong bae sih dari tadi. Ya dari pada gue bengong bengong kek orang tablo mending gue makan cemilan. Ya kan jin?" Kata Han sambil nyenggol lengan Hyunjin.

Hyunjin sih cuman ngangguk ngangguk ganteng aja. Lagi males ribut dia,apalagi cuman soal cemilan doang.

•••••

{×} Jadi ini tuh masih di jam yang sama ya,cuman bedanya ini di bagiannya Hyunjin,Han,sama Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{×} Jadi ini tuh masih di jam yang sama ya,cuman bedanya ini di bagiannya Hyunjin,Han,sama Felix.
{×} Jangan lupa Vote ya sheyeng sheyeng qu❤
{×} Next tidak??

Salam manis dari
Istri Hyunjin 💋

IT HURTS || HwangHyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang