Adakah yang nungguin cerita ini?
Don't Forget To vote💕
Happy Reading❤️
Jangan bosen bosen ya karna di chap ini lumayan panjang hehe••••
Pagi ini suara rusuh dari ruang tamu bener bener bikin Hyunjin mendecak sebal, siapa lagi pelaku nya kalau bukan Han sama Felix?
Hyunjin aja sampe bingung, ngapain pagi pagi mereka udah ngerusuh di rumah Hyunjin begini? Iya tau sih kalo ini weekend yang berarti sekolah libur, tapi ngapain coba dua anak itu malah dateng kesini dengan alesan mau jagain Hyunjin, katanya–supaya Hyunjin gak melakukan hal hal aneh yang bisa bikin nyawa nya sendiri melayang karna abis putus cinta akibat kesalahpahaman.
Cih lebay.
Iya Felix sama Han udah tau cerita nya kalo Ryujin dalang dibalik semua ini.
Heol lagi juga Hyunjin tidak sebodoh itu kali buat bunuh diri cuma karna putus cinta walaupun dia udah bete+galau gara gara telponnya gak di angkat sama Saera beberapa hari yang lalu. Huh mikirin Saera dia jadi mau galau galauan lagi kan.
"Heh bising banget sih" ucap si tuan rumah setelah mendudukkan diri nya di sofa yang ada di depan TV
"Ehe maap jin, nih gara gara si piliks gue kalah main game" ucap Han sambil menjitak jidat nya Felix yang bikin pemuda itu mengaduh kesakitan
"Akh sakit bodoh. Lagian itu mah Lo nya aja yang noob" ucap pemuda itu tak terima kemudian balas menjitak jidat Han jisung
"Bacot Ferguso" kemudian kedua pemuda itu sibuk lagi main game di ponsel masing masing bikin Hyunjin yang duduk di belakang mereka geleng geleng kepala. Bingung kenapa dia bisa temenan sama dua Mahkluk gak jelas itu.
Merasa bosan karna cuma ngeliatin temen nya main game, Hyunjin memutuskan buat pergi ke mini market buat beli beberapa cemilan karna dia baru sadar kalo dirumah nya stok cemilan udah pada abis semua. Huh pasti Heejin nih yang abisin cemilannya Hyunjin, mengingat beberapa hari lalu gadis itu menginap di rumah nya.
"Woy mau kemana jin?" Tanya Felix yang sadar kalo Hyunjin udah ganti baju dan bersiap buat pergi
"Mau ke minimarket beli cemilan"
"Asik, jangan lupa beli yang banyak ya Hwang Hyunjin gantenk. Oh iya jangan lupa juga beli es krim" ucap Han sambil cekikikan, memang beginilah contoh manusya tidak berakhlak. Ck Ck Ck
"Banyak mau nya Lo ya. Titip rumah, gue keluar bentar" jawab Hyunjin kemudian pergi keluar rumah dan bersiap buat pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT HURTS || HwangHyunjin
Fanfiction"Maybe going is the right way to heal wounds that have been hidden"~ Saera