cinta yang bersemi

126 16 10
                                    

" hei , dasar kau , mau apa kau kesini "

Tanya seorang bocah yang memakai switer coklat , sambil berkacap pinggang.

" iya , dasar monster bermata biru "

Kata seorang temanya yang berada di sebelah nya

" tempat mu bukan di sini "

Tambah nya dengan nada mengejek.

" hahahaha , ya , tempatmu bukan disini , ini bukan tempat monster sepertimu , kau tak pantas berada di sini "

Anak anak itu tertawa menggelegar sehingga membuat sang gadis menangis sesenggukkan .

" ihiks hiks hiks "

Gadis kecil berambut ungu tersebut menangis sambil menutup wajah nya dengan telapak tangannya , hingga suatu waktu datanglah seorang anak laki laki kecil , dengan tatapan tidak suka kepada bocah yang masih mentertawakan sang gadis.

" hei "

Teriaknya sambil melipat tangannya di dada.

Bocah yang tadinya mentertawakan sang gadis kini diam senyap , sambil memperlihatkan wajah tidak suka akan kehadiran anak laki laki itu.

" siapa kau "

" pergilah , apa kau ingin mencari gara gara dengan kami "

Ancaman yang baru saja mereka katakan tidak di indah kan oleh anak lelaki itu.

" dasar kau , kau ingin aku pukul , haa "

Switer coklat itu berkata lagi dengan nada keras dan menantang ,  tapi si anak laki laki tetap tidak pergi ataupun bergerak sesenti ,  anak laki laki itu malah mengkerutkan dahi dan memperlihatkan wajah sayu nya.

" bajingan , awas ya kalau kau tidak segera pergi , aku akan memukul mu "

" yaaa , kami akan memukul mu sampai habis "

Ke tiga kali nya switer coklat , memperingatkan , tetapi si anak laki laki tetap pada posisinya.

" dasarrrrrr........"

Kini switer coklat , dan teman nya sudah habis kesabarannya , akhir nya switer coklat mengepalkan tanganya , dan berlari untuk memukul .
si anak laki laki berlompatan kesana kemari untuk menghindari pukulan dari switer coklat dan teman teman nya ,  namun pada detik terakhir anak laki laki melayani pukulan mereka yang tak terbilang pelan .
Akhir nya si anak laki laki dapat melumpuh kan mereka dalam waktu sekejap.

" hemm... kalian tak ada apa apa nya bagiku "

Kata anak laki laki itu mengakhiri pertarungannya disertai senyuman bengis .
Setelah berkata anak itu langsung pergi tanpa bertanya ataupun menyapa kepada gadis yang baru saja dibuli itu.

" tunggu..... "

Teriaknya sebelum anak laki laki itu pergi menjauh.

" terimakasihh......."

Kata gadis perempuan itu sambil menundukkan sedikit wajahnya.

"Hmm......"

Yaa, hanya satu kata yang keluar dari mulut sang anak laki laki , bahkan kalimat yang di ucapkan lebih cenderung bukan kata kata.

Gadis itu masih melihat kepergian anak laki laki itu , sampai lenyap di tikungan , pepohonnan yang rindang dan berwarna oranye kekuningan .
Mengapa harus berwarna oranye kekuningan ..? , karena disana sedang terjadi musim gugur .

                          ... ... ... ...

Malam hari nya sang gadis melihat keluar jendela , malam itu sangat sunyi dan dingin , udara menghembus begitu saja , hanya ada suara hewan hewan malam yang terdengar dan suara derap kuda penjaga yang sedang berjaga di luar istana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam hari nya sang gadis melihat keluar jendela , malam itu sangat sunyi dan dingin , udara menghembus begitu saja , hanya ada suara hewan hewan malam yang terdengar dan suara derap kuda penjaga yang sedang berjaga di luar istana .
Pasti kalian bertanya tanya mengapa harus di istana kan..? Yaa , karena yang ku ceritakan adalah seorang putri istana .
Bukanya sang gadis tidak memikirkan apa apa , namun yang sedang ia pikirkan sekarang adalah tentang kebribadiannya.

" mengapa aku seperti ini , duniaku suram , tak ada warna dalam hidupku , hanya hitam dan putih yang tersisa , tak ada kenanagan indah yang tersimpan , hanya pahit yang ku telan , tak adakah cahaya yang dapat menyinari hati ku , aku harap ada warna yang dapat masuk dalam kehidupan ku "

Gumamnya itu lah yang ia pikirkan saat ini , " keputus asaan- " itulah inti dari semuanya , yang mungkin mirip seperti sebuah teori tertentu , yang memaksa otak untuk memecah kanya .

Nb : arigatogzaimass.....
        Gimana ceritanya , maaf ya kalau ada yang gak nyambung , jangan lupa "vote dan komen yaa....."
Tunggu cerita selanjutnya 😄 yaa......
                 😄😂😄

Karma X PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang