SKIP▶▶ 5 THN KEMUDIAN...
" ayolah perempuan cantik tidak baik kau berada di sini "
" iya lagi pula disini dingin , tidak baik untuk kulitmu yang mulus itu"
" iya , ayolah ikut bersama kami , kita akan bersenang senang , sambil minum minum , hhaaa.."
Kata laki laki hidung belang itu merayu gadis yang baru saja lewat , mereka berlagak seperti orang yang mabuk , orang yang tidak waras , dan sering di sebut sebagai SAMPAH MASYARAKAT....!!!!! .
Mengapa demikian....???? , karena laki laki hidung belang itu suka mengganggu ketenangan warga di sana , alias JAMBRETT.....!!!" j-jangan m-mendekat kalau kalian mendekat k- kalia a-ak-.."
" kau akan apa gadis manis , hmmm kau akan menjerit , menangis , lakukan sesuka hati mu tak akan ada yang dapat menolong mu di sini "
"Hahahahahahahah...."
Lagi lagi sang gadis ingin angkat bicara , membela diri , malah dipotong oleh lelaki hidung belang itu dan sambil tertawa menggelegar .
tetapi di tengah tawa yang licik itu , tiba tiba , ada yang berkata di balik kehenningan malam." rupanya kalian suka mengganggu perampuan ya , tapi sayang , kalian pengecut dan pecundang di depan laki laki"
KEADAAN HENING SESAAT.....
.
.
.
.
.
.
hidung belang yang mendengar nya sontak langsung kaget dan mencoba menengak nengok kan kepalanya , mencari sumber suara yang baru saja berkata ." siapa kau , keluar lah , jangan menjadi pengecut "
" aku tidak pengecut , tapi kau yang pengecut "
Sumber suara itu muncul lagi , dengan di ikuti hembusan angin malam yang semakin dingin , yang membuat keaadaan semaki mencekam.
"Argghh..., keluar lah , tampak kan dirimu , aku tidak takut menghadappimu "
" baiklah, aku juga tidak suka bersembunyi dan banyak basa basi denganmu "
Hidung belang itu kesal , hingga menyuruh si sumber suara itu keluar , sumber suara itupun menerimanya tanpa rasa takut , cemas , maupun ragu ragu .
Akhirnya sumber suara keluar dengan perlahan lahan sampai terlihat separuh wajahnya dikarenakan tertimpa cahaya lampu yang hanya remang remang , sumber suara tersebut datang dengan santainya , sambil memperlihatkan smirk dinginnya ." argghh... dasar kau bocah ingusan , kau hanya seekor hama pengganggu , pergillah , sebelum aku meremat mu , menjadi bubur..."
Bocah laki laki yang di ancam hanya menatap datar , dan sambil mengeluarkan tatapan yang meremehkan , dan smirk dingin .
" kauuu..... MENYEBALKANNN.
....PERGILAH , SEBELUM KAU MENYESAL....."teriak laki laki itu dengan nada lantang dan keras , kini posisi yang didiami anak laki lakivitu tetap sama , pandangaannya datar dan berseringai dingin.
" mungkin sebaiknya kalian yang pergi , atau , kalian menghabis kan hari hari kalian di , RUMAH SAKIT.
.....!!! "Mungkin saja di awal kalimat terdengar santai dan menantang , namun di akhir kalimat yang ia ucapkan terbilang pelan dan meremehkan.
"ARGHHHH.....DASAR KAUU...."
sontak saja si hidung belang langsung menyergap anak laki laki itu , dengan sigap anak laki laki itu menghindar dan lansung melayang kan pukulan.
Tidak berapa lama setelah melayangkan pukulan , dan membuat laki laki tadi tergolek beberapa saat, langsung saja ia berlari ke arah gadis itu , dan mengajak nya pergi dari tempat itu.
" hah...hah...hah...hah..hah...."Dengus nafas mereka terdengar karena mereka buru buru lari dari tempat itu, setelah mereka mengatur nafas, keheningan melanda mereka , hanya suara angin malam yang berhembus dan suara binatang malam , yang terdengar.
" umm...t-terimakasih ya , kau sudah menolong ku , aku tidak tau harus apa tadi , jadi terimakasih banyak "
Kata sang gadis membuka percakapan .
" okayy...hmm...dan bagaimana seorang perempua bisa keluar di tengah malam seperti ini, hmmm....."
Ujar laki laki itu , kemudian melirik kearah gadis itu , yang sedang aggak terkejut ,dengan manik yang sedikit membulat .
" umm...lalu k-kau sendiri kenapa ada disini..."
"Aku itu kan laki laki, jadi wajar kalau aku keluar malam , sedangkan kau , perempuan.."
Ujar nya dengan nada mengejek dan senyum menyeringai .
"Dasar....walaupun kau laki laki , aku juga bisa sepertimu , jangan bilang hanya kau yang dapat keluar malam"
Ujar nya dengan nada kesal , sambil mengkerutkan dahi .
NB : aduh....gimana cerita abal " nya maaf ya kalau agak berantakan , terus jangan lupa vote dan komen .
Aku juga makasih banget ya buat temen temen yang udah ngedukung aku , i mic ciuu...😄
Tunggu cerita selanjutnya ya , maaf juga buat cerita ada yang panjang ada yang pendek , aduh maaf yaa
Sekali lagi ARIGATAU GOZAIMAsu...!!
😄😄😄😅😅😅😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma X Psychopath
FanfictionMungkin persahabatan sebagian orang mengatakan hal yang tidak penting , bersifat biasa dan tak ada artinya , bukan bagian dari hidup , tapi sebagian orang mengatakan bahwa persahabatan adalah segalanya , warna dalam hidup dan cinta yang melengkapi...