♕-13

3.2K 419 98
                                    


-幸せな読書-

"Y/N!" Panggil Bambam.

"Apaan sih? Berisik tau nggak! Mau tidur nih!" Iya, Y/N kurang tidur sejak semalam karena keasikan nonton K-pop, pengen ngeliatin oppa-oppanya di SF9.

"Aku udah ngurus gedung buat pernikahan bulan depan. Mau fitting baju secepatnya nggak?" Tanya Bambam kepada Y/N.

"Astaga! Pernikahannya masih tahun depan! Kenapa sih harus diurus sekarang?"

"Ya, gapapa. Aku kan gasabar tauuu."

"Najis. Sono ah pergi! Mau tidur nih!"

"Yaudah liat aja nanti." Bambam meninggalkan Y/N pergi dan Jisung memasuki kelas itu tepat setelah Bambam pergi.

"Lo udah tau tentang Lami?" Tanya Jisung.

"Masalah dia sebenarnya adalah vampire kan? Berita itu udah kesebar ke satu sekolahan."

"Lo tau nggak kalo dia itu vampire dari dulu? Elu kan sahabat masa kecilnya."

"Dia pengkhianat, sung. Dia bohong ke kita semua. Sama kayak pacarnya, Na Jaemin."

"Y/N, gua minta maaf karena pernah marahin lo waktu itu. Maaf banget."

"Telat, tapi gua maafin."

"Anyway, gimana hubungan lo sama Bambam? Dia masih sering aneh-aneh kah?" Tanya Jisung.

"Jadi lo belom tau?"

"Belom tau apa?"

Y/N mengubah pikirannya. Dia tidak ingin Jisung mengetahui pernikahannya dengan Bambam akan segera terlaksana.

"Ah tidak apa-apa!" Y/N lantas meninggalkan Jisung sendirian di kelas.

"Y/N aneh ya..." Gumam Jisung Dalam hati.

Y/N membaringkan tubuhnya di kasurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/N membaringkan tubuhnya di kasurnya. Enak ya, sebentar lagi liburan! Y/N nggak sabar menikmati indahnya liburan!

Ah sudahlah...

Ting!

Y/N memeriksa pesan Yang ada di ponsel genggamnya itu.

Unknown Number
Online

Unknown Number
| Aku tau kau yang sudah mengambil kalung Lami
| Ternyata kau Handal ya
| Aku juga sudah berkali-kali meneror Lami bahkan ingin mengambil kalungnya, tapi kau mengambilnya lebih dahulu
| Tenang aku ini manusia sama seprti kau
| Ayo hancurkan vampire bersama
| Aku menyimpan dendam kepada mereka

Y/N memilih untuk tidak menanggapi pesan itu. Mungkin itu hanya orang iseng.

Tapi kalau dia orang iseng mengapa dia tau kalau aku Yang menggambil kalung Lami? Pikir Y/N

vampire ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang