° P A R T 4 °

492 24 1
                                    

Pov YK

Keesokan harinya gw berangkat ke sekolah gw ketemu Nia sama Ririn di depan gerbang sekolah.

"YK!" panggil Nia sedikit berteriak. Dia melambaikan tangannya ke gue.

"Hai gue bareng kalian bolehkan?" tanya gue ke mereka.

"Ya boleh lah kan kita udah jadi sahabat," jawab Ririn santai.

"Ih, so sweet deh,eh Dimas sama Gerry kok gak ada?" tanya gw.

"Alah biasa, paling telat tuh si Dimas ama Gerry mereka tuh udah berlangganan hehe," kata Nia sambil tertawa kecil.

"Eh sorry ya nama kita kenapa di bawa bawa," kata dimas yang gak tau tiba tiba dateng dari mana.

"Iya tuh," sambung Gerry yang di sebelah Dimas.

"Ya udah sekarang kita ke kelas, berantem nya lanjutin di kelas," kata gw mengejek Dimas dan Nia.

"Apo se??" Kata nia kesal.

"Peace hehe" kata gw sambil menunjukkan jari hue yang berbentuk 'V'

Saat gw hendak duduk di samping Nia tiba tiba

*brugh*

Sarah. Pacar Saaih yang kemaren, tiba tiba mendorong gw sampe jatoh. Ngajak ribut nih cewek.

"Eh lo jangan deketin pacar gw, dasar pelakor," cibir Sarah. "Woy semua ati ati YK itu PELAKOR hati hati cowok kalian direbut!" teriak sarah di kelas yang penuh murid dikelas sambil menunjuk gue.

"Jangan dengerin! Sarah cuma iri kalo YK itu lebih cantik dari dia!" Nia membela gue. Nia terdabes lah pokoknya.

"Udah lah gue ga apa apa kok," kata gue sambil beranjak berdiri.
Lumayan sakit sih pantat gue. Tapi ya udah lah, ntar gue bales nih cabe malah gue yang masuk BK. Hhhh.

"Ih gw bukan iri gw cuman gak mau kalo Saaih direbut," kata sarah membela dirinya sendiri sambil menginjak injak lantai.

Tiba tiba sarah dorong gue sampe kepala gue terbentur meja.

*BRUK!*

Anjirlah nih cabe! Kepala gue sakit baget woi! Pandangan gue mulai memburam sampe semuanya pelahan lahan ga keliatan.

~ Pov Saaih ~

Saat gw masuk kelas gw ngeliat Sarah dorong YK keras banget. Mungkin dia cemburu sama yang kemaren, cewek gue kan posesif.

~pov Sarah~

Gw tertawa puas liat YK udah tergeletak lemah dilantai.

Tiba - tiba Saaih dateng dan langsung mengendong YK. Ck! Kesel gue, kesel banget.

Gw ngikut saaih dan temen temennya YK karena gw ga mau biarin mereka berduaan.

Gue aja gak pernah di gendong Saauh sampe kayak gitu. Iri anjir.

~pov Author ~

Saaih membaringkan YK ke ranjang yang ada di UKS

"Sini gw kasih minyak kayu putih," kata nia panik. Dia membuka kotak obat buat cari minyak kayu putih.

Saaih keluar UKS sambil menarik tangan Sarah agak kasar.
...............

Ada yang mau digendong sama Saaih gak?
-------------------------------

WHY? Alasan ku hidup (Saaih halilintar X your name) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang