° P A R T 1 5 °

153 9 1
                                    

"Eh, YK kita mau balik yah dah malem nih," ucap Nia.

"Iya balik duluan ya! Besok harus sekolah, nanti gue ga semangat belajar," sahut Gerry.

YK hanya terkekeh.

Semua teman - teman YK sudah pulang ke rumah mereka masing - masing.

***

"YK!" orang yang diteriaku namanya itu menoleh ke belakang.

"Eh, Saaih. Ada apa?"

"Ga gue mau nanya, lo kemaren napa kagak masuk?" tanya Saaih.

"Umm... Gak... Lagi agak pusing aja," jqwqb YK ragu.

"Tapi seka-"

"YK akhirnya lo sekolah! Kangen gueeee!!!!" teriak Gerry tiba - tiba.

"Paan sih lo lebay bat dah," sahut Nia.

"Ya suka - suka gue lahhhh, iri bilang boss," jawab Gerry yang mendapatkan decakan dari Nia.

"Bentar lagi bel, gue duluan, ya. Kalo kalian masih mau ngobrol," ucap YK. Lalu pergi menuju kelasnya.

"Ehh... Tungguin dong!" teriak Gerry sampai membuat siswa siswi lainnya menoleh.

***

"Saaih!! Kamu udah lama nungguin aku ya?" tanya Sarah.
Sedangkan Saaih hanya diam tak menjawab.

"Ih, kamu marah ya? Aku kemaren lagi cemburu. Kita masih tetep paca-"

"Kayaknya kita sampai di sini aja deh sar. Gue juga capek pacaran sama lo," ucap Saaih tanpa menatap Sarah.

"HAH! Kok kamu begitu sih? Kita baru pacaran sebulan ihh," ucap Sarah tak terima.

"Di mana - mana orang pacaran karena ada rasa nyaman, tapi lo bikin masalah mulu di hidup gue. Sorry ya Sar, gue cape." Saaih pergi dari hadapan Sarah.

"Anji** kenapa sihhhh? Ini semua gara gara lo YK, gak akan gue biarin lo nyaman sekolah di sini," batin Sarah.

***

Holla gaess dah lama bet ya gue update. Sorry ya, tapi kayaknya ununk kedepannya gue bakal semangat.

Kalian yang sekolah harus ujian dulu baru naik kelas atau langsung naik kelas tanpa ujian?

Gue harus ujian dong....

Vote aja kalo mau kalo kagak ga apa apa sih

Hehehe

Bay ketemu besok

#kaloadatypokasitau
#sekedartimhalu








WHY? Alasan ku hidup (Saaih halilintar X your name) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang