Mata YK terbelalak saat melihat motor ninja milik Saaih.
"Nanti badan gue nempel banget dong sama Saaih?" batin YK.
"Kenapa?" Saaih membuyarkan lamunan YK.
"Emh... Gak," ucap YK ragu - ragu.
"Nih, ayo, naik." Saaih memberikan helm pada YK lalu ia naik ke motornya.
YK menerima helm dari Saaih lalu memakainya lalu segera naik ke motor Saaih.
***
Motor Saaih sudah ada di depan rumah YK yang artinya mereka sudah sampai. Kebetulan ada ibu YK yang sedang menyapu halaman rumah.
Ibu YK menghampiri YK dan Saaih. "YK, ini siapa? Ganteng banget. Pacar kamu ya?" tanya ibu YK penasaran.
"Enggak kok mah, cuman temen aku," jawab YK sedikit malu.
"Halo tante saya Saaih," ucap Saaih memperkenalkan dirinya.
"Oh, Saaih? Panggil aja mama biar sama kayak YK," ucap ibu YK lembut.
"Iya ma," kata Saaih.
"Emh.. Thanks ya Saaih udah mau nganterin gue," ucap YK.
"Iya, santai aja. Kalau gitu saya pulang dulu ya tan.. Eh... Ma... Hehe," ucap Saaih.
Saaih naik ke motornya lalu pergi menjauh dari pekarangan rumah milik YK.
Ibu YK menyikut lengan YK. "YK, mama setuju loh kalau kamu pacaran sama dia, ganteng tau," ucap mama menggoda.
"Ck, apaan sih ma." YK langsung masuk karena takut ditanya hal hal lain. Karena ia sudah bete. Bete.
Sepulang sekolah YK langsung mandi, makan, lalu bersiap menjemput mimpi.
***
"YK! Itu Saaih tungguin kamu di luar, cepetan itu udah nungguin loh Saaihnya!" teriak mama YK.
"Hah!?! Iy..iya.. Mah," jawab YK dari kamarnya.
YK panik karena ia masih memakai bajunya dan belum sarapan sama sekali.
YK langsung turun ke meja makan meminum susu yang bisa ia isi ke mulutnya.
YK mencium punggung tangan ibunya. "Aku pergi dulu ya, ma. Bye." YK langsung pergi tanpa menunggu jawaban.
Ibunya hanya menggelengkan kepala. "Dasar anak muda."
***
"Hai," ucap Saaih ramah.
"Lo kenapa nggak kabarin gue dulu sih?" tanya YK sambil mengatur napasnya.
"Gak tau," jawab Saaih seadanya.
"Ck, udah lah ayo keburu telat," ucap YK pasrah.
"Nih." Saaih memberikan helm yang sama seperti kemarin.
YK menerima helm itu lalu naik ke motor ninja milik Saaih.
"Nih." Saaih memberikan jaket pada YK, sedangkan YK mengkerutkan keningnya, ia bingung.
"Buat nutupin paha lo," ucap Saaih. Lagi - lagi YK hanya diam menerimanya.
***
Sesampainya di sekolah seluruh pasang mata menatap ke arah Saaih dan YK.
Bagaimana tidak? Saaih merupakan murid terkenal di sekolah dan di kabarkan baru putus. Dan sekarang sudah berangkat dengan cewek lain.
YK risih dengan tatapan tatapan ganas itu. YK langsung memberikan jaket dan helm pada Saaih lalu pergi, tidak lupa mengucapkan terima kasih.
#okeseginiduluaja
#semogakoronacepethilang
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY? Alasan ku hidup (Saaih halilintar X your name)
FanfictionKisah kehidupan seorang saaih halilintar yang menyukai yk dan........ Apakah yang akan terjadi apakah yk menyukai saaih atau kah sebaliknya ENJOY THE STORY GUYS WRITER : @ceysa_arts AKUN FANBASE : @saaihedit