Bel istirahat telah berbunyi. Seluruh siswa berhamburan pergi ke kantin.
"YK!"
"Kenapa?" tanya YK.
"Mau makan bareng nggak?" tanya Saaih.
"Emm....boleh, bareng Nia sama Gerry ya?"
"Eh.. Jangan kita berdua aja," ucap Saaih.
"Hah?!?"
"Eh..maksudnya..emm."
"Maksudnya?" tanya YK
"Ada yang pengen gue omongin. Yahh, itu, ada yang pengen gue omongin," ucap Saaih.
"Penting ya?" tanya YK.
"Mungkin... Emm.... Tapi kita cari tempat duduk dulu ya? Lo mau kan?" tanya Saaih.
"Ya udah deh," ucap YK pasrah.
YK dan Saaih mencari tempat duduk, lebih tepatnya, Saaih yang mencarikan tempat duduk. Merekaa duduk di pojok kantin.
"Lo duduk aja dulu, gue pesenin apa?" tanya Saaih.
"Gue ikut elo aja," jawab YK.
"Oke." Saaih pergi dari hadapan YK untuk memesan makanan untuk mereka berdua.
Sudah dua menit berlalu, akhirnya Saaih membawakan dua nasi goreng, makanan terenak di sekolah, katanya.
"Thanks," ucap YK.
"Sans ae."
Saaih makan dengan tenang tetapi tidak dengan YK, YK risih karena menjadi sorotan. Banyak pasang mata yang tengah melihat ke arahnya dan banyak juga yang sedang bergosip tentang dirinya.
"Ihh dasar pelakor."
"Bebeb Saaih kenapa sama YK sih? Padahal cantikkan gue kemana - mana."
"Levelnya Saaih ternyata makin turun ya."
"Mendingan Saaih sama YK daripada sama Sarah."
Begitulah beberapa kata - kata yang YK dengar.
"Ih, lo kenapa ngajak gue makan bareng? Kita kan baru ketemu."
"Ga apa - apa, gue suka aja," ucap Saaih sambil melanjutkan makannya.
"Suka?"
"Uhuk...bu...bukan gitu..tapi..," ucap Saaih gelagapan.
"Eh... Btw katanya ada yang pengen lo omongin, apaan?" tanya YK penasaran.
"Oh iya... Gue udah putus sama Sarah," ucap Saaih santai.
"Terus? Urusannya sama gue?" tanya YK bingung.
"Ck, kagak peka banget si," batin Saaih.
"Cuman ngasih tau," ucap Saaih.
"Gue gak mau tau tuh," jawab YK.
"YK, btw lo udah punya cowo?" tanya Saaih.
"Punya."
"Yahhh... Hancur sudah harapan," batin Saaih.
"Bokap gue," lanjut YK.
Mata Saaih terbelalak. "Yes!" tanpa sadar Saaih berteriak.
"Loh kenapa?" tanya YK bingung.
"Ha? Engga.... Hehe," ucap Saaih sambil menggaruk kepala botaknya yang tidak gatal.
"Gue udah selesai nih... Duluan ya, bentar lagi bel. Nih uangnya gue ganti." YK mengeluarkan uang lima belas ribuan dari kantong roknya.
"Eh.. Ga usah," ucap Saaih saat YK sudah pergi.
***
0840473873
Ini Saaih save ya
Oke
Dapet dari mana nomer gue?Ada deh
Ntar mau pulang bareng nggakGue lagi ada ekskul
Emang lo ekskul apaan?
Basket
Sama dong
Udah pulang bareng gue ajaYa udah deh
Thanks ya udah nawarin
Sorry kalo ngerepotinGpp
Sans ae
(Read)***
"Selamat siang anak - anak," ucap seorang guru basket.
"Selamat siang coach," jawab anak - anak kompak.
"Hari ini kita kedatangan anak baru, silahkan perkenalkan nama kamu," ucap pelatih pada YK.
"Hai, Perkenalkan semua nama saya YK."
"Hai YK."
"Oke, sekarang langsung mulai aja pemanasannya," ucap sang pelatih.
YK memulai pemanasan, YK menoleh ke lapangan sebelah di mana tim basket laki - laki latihan. Namun, tidak ada Saaih.
"Alah katanya pengen pulang bareng, kok ga ada? Ya udah deh gue naik ojol ada dah," batin YK.
"Hei, gue tau kok tim cowok emang pada ganteng ganteng, tapi fokus ya," ucap seorang perempuan yang ada di sebelah YK.
"Eh.. Iya..." jawab YK seadanya.
"Eh bukannya elo yang di gosipin deket sama Saaih ya?" tanya perempuan itu.
"Eh..emm"
"Yang dua saan fokus jangan ngobrol terus," tegur sang pelatih.
"iya coach," jawab mereka berdua bersamaan.
Latihan hari ini sudah selesai. YK membereskan tas lalu bersiap pergi. Namun, ia merasa ada yang menempel di pipinya.
"Nih, minum."
"Saaih?"
"Iya ini gue, kenapa?" tanya Saaih.
"Lo boong, katanya lo ekskul juga," ucap YK kecewa.
"ya gimana ya? Kalo nanti gue bilang gue tugguin ntar lo ga enak," ucap Saaih.
"Emmm.....tapi thanks ya btw," ucap YK.
"Sans aja sih, lo udah ngomong berapa kali hari ini?" tanya Saaih kesal.
"Emm, tiga." YK menunjukan jari yang jumlahnya tiga. "Mungkin," lanjutnya.
Saaih tertawa terbahak. "Udah yuk pulang ntar lagi gelap." Saaih menarik tangan YK.
Mata YK terbelalak.....
***
Hiyaaa... Digantung kaya perasaan aku sama doi.
Nih udah gue update kasi votelah satu kali pencet aje.Yawdah thank you buat yang udah vote.
Bye
#timhalu
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY? Alasan ku hidup (Saaih halilintar X your name)
FanfictionKisah kehidupan seorang saaih halilintar yang menyukai yk dan........ Apakah yang akan terjadi apakah yk menyukai saaih atau kah sebaliknya ENJOY THE STORY GUYS WRITER : @ceysa_arts AKUN FANBASE : @saaihedit