Bel istirahatpun berbunyi, seluruh murid keluar dari kelasnya untuk menyerbu kantin.
YK, Nia, dan Gerry, mereka bertiga berjalan bersama menuju kantin.
"Eh, Saaih gabung kita nanti. Gak apa - apakan?" tanya YK.
"Ngapain lagi tuh cowok," ucap Gerry kesal.
YK mengedikkan bahunya. "Gak tau."
"Ya udah lah, lumayan temenan sama most wanted," ucap Nia menegahi.
"YK!" panggil Saaih, ia sudah duduk di kursi dan meja yang masih kosong.
"Nah, itu tuh." YK berjalan duluan menuju Saaih. YK duduk di depan Saaih, di ikuti Nia di sampingnya, Gerry duduk di depan Nia.
"Cewek lo mana,ih?" tanya Gerry pada Saaih.
"Gue dah putus, di depan gue ada calonnya." Saaih menatap YK.
Blush
Semburat bercak merah tiba - tiba muncul di pipi YK.
"Cieeee blushing," goda Nia.
"Apaan sih? Enggak tau!" elak YK.
"Permisi boleh duduk di sini." semua orang menoleh.
"Ngapain sih lo?" cibir Nia.
"Terserah," jawab Gerry acuh.
YK hanya diam tidak menjawab. Sedangkan Saaih yang tidak tahu apa - apa jadi bingung.
"Makasih," ucap Sarah sambil tersenyum.
"Em, kalo gitu gue pesenin makanan kalian ya," tawar YK.
"Gue juga ikut," ucap Saaih dan Gerry bersama sama.
YK menatap keduanya bingung. "Satu orang aja."
"Gue aja," sahut keduanya.
"Ya gimana ya?" YK sendiri bingung.
"Suit aja," timpal Nia.
"Nah, iya. Suit. Yang menang bantuin gue," ucap YK.
"Satu kali aja ya," ucap YK.
Gerry dan Saaih suit.
Yang menang adalah Gerry. Gerry tersenyum senang. Sedangkan Saaih berdecak kesal.
"Nah, ya udah. Ayok Ger bantuin gue," ucap YK, lalu pergi menuju ibu kantin untuk memesan makanan.
Gerry beranjak dari kursinya untuk menyusul YK.
Sekarang tinggal Nia, Saaih, dan Sarah di meja itu. Suasananya sangat canggung. Tidak ada yang memulai membuka pembicaraan sampai YK fan Gerry membawa nampan yang berisi makanan untuk mereka semua.
"Nih, ayok makan keburu bel," ucap YK.
"Makasih," ucap Sarah dan Saaih bersamaan.
YK menatap keduanya. "Oh, iya."
Semuanya makan dengan lahap tanpa berbicara. Mereka menjadi sorotan satu kantin. Oh, lebih tepatnya, cewek - cewek memandangi Saaih.
"Anjir gue iri."
"Ngapain bebeb saaih di situ?"
"Boleh gabung gak ya?"
Ya begitulah celotehan cewek cewek di kantin.
"Bentar lagi ada kamping ya?" tanya YK.
"Iya," jawab Saaih dan Gerry bersamaan. Sedangkan Nia dan Sarah menganggukkan kepala.
"Ga sabar banget gue," ucap Nia.
"Iya, kira kira kemana ya?" tanya YK.
"Belum di umumin kalo itu," jawab Gerry.
"Boleh bawa hp ga ya?" tanya Sarah.
"Ngapain lo bawa hp? Kalo ke gunung mana ada sinyal, kalau pun ada sinyalnya gak mungkin bisa main hp. Pasti banyak kegiatan," jawab Nia ketus. Dia paling males kalo berurusan sama Sarah.
"Ya kan bisa main hp malem nya terus foto foto," jawab Sarah gak kalah ketus.
"Jangan salahin gue kalo hp lo di sita sama guru," balas Nia lagi.
"Ga bakal, gue kan pinter gak kayak elo," jawab Sarah ketus.
"Bangsat." Nia menggebrak meja, membuat orang yang ada di sekitarnya menoleh.
"Udahlah males gue ngomong sama lo." Nia menarik tangan YK untuk ikut degannya.
"Eh, Nia gue masih mau makan woy," ucap YK.
Nia berhenti berjalan. "Ck! Males gue sama Sarah, awas aja kalo ketauan bawa HP. Kan gak di bolehin ntar regu kita kalah anjir," ucap Nia.
Iya, kemping nanti Sarah, Nia, dan YK satu kelompok. Sarah yang minta, sampai mohon - mohon.
"Ya, udah ntar kita jagain supaya nggak ketauan," tawar YK.
"Cuih! Males banget gue ngelindungin anak itu," ucap Nia jijik.
***
"Eh, Sar, gue udah kenyang. Kalian makan di sini bae bae ya." ucap Gerry.
"Eh, oh iya. Ga apa apa," jawab Sarah.
"Gue juga deh udah kenyang." Saaih berdiri dari duduknya lalu menyusul Gerry.
"Anjir gue sendiri bangke," umpat Sarah.
Ia cepat cepat menghabiskan makanannya lalu ikut menyusul ke Saaih dan Gerry. Ya lebih tepatnya Saaih, sih.
***
Happy ending atau sad ending nih?
Mau sampai berapa part?
Karna kayaknya otakku udah buntu buat ngelanjutin ff ini. Kayaknya bentar lagi bakal aku hapus, kayaknya.
Sampai jumpa diminggu depan.
Vote dan komen kalian di tunggu
Biar semangat nih
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY? Alasan ku hidup (Saaih halilintar X your name)
FanfictionKisah kehidupan seorang saaih halilintar yang menyukai yk dan........ Apakah yang akan terjadi apakah yk menyukai saaih atau kah sebaliknya ENJOY THE STORY GUYS WRITER : @ceysa_arts AKUN FANBASE : @saaihedit