Promise

362 88 28
                                    

Yuna

"Oke teman-teman semua, kita sudah hampir sampai di lokasi makrab. Siapin barang-barang kalian jangan sampai ada yang tertinggal" Ucap Juna.

Ya, hari ini adalah hari H makrab fakultas. Hari yang gue tunggu-tunggu karna tandanya ngga lama lagi ospek bakalan selesai.

Sampai di tempat gue dan Taelita langsung bergegas keluar dan menuju aula yang diarahkan oleh para panitia ospek.

"Ni mau ngga yun?" Taelita menyodorkan roti selai coklat kesukannya.

"Makasi tapi gue udah kenyang kan tadi di bis gue makan, lo sih tidur. Dari berangkat trus sekarang udah nyampe molor aja lo hahaha" Ejek gue.

"Yee, ngantuk gue. Biasaan pergi-pergi gitu gue suka ngantuk jadi ya mending tidur ehehe."

"Haha dasar, udah makan dulu tuh rotinya."

Selama perjalanan dari kampus ke tempat makrab, gue sama sekali ngga tidur dan manfaatin waktu itu buat makan dan ngeliat jalan juga pemandangan indah kota Jogja.

Ya maklum aja ya kan gue bukan orang asli sini dan gue itu suka banget ke tempat atau wisata alam yang bisa buat gue ngerasa tenang dan takjub karena mereka bener-bener indah.

Kota Jogja punya banyak banget tempat wisata alam dan gue yakin semuanya indah, jadi gue punya angan-angan untuk bisa jelajahi satu persatu tempat itu sebelum gue udah ngga tinggal di Jogja lagi.

"Teman-teman semua, baca baik-baik kertas yang sudah dibagikan. Di dalam kertas itu kelompok telah dibagi ulang untuk acara game setelah ini. Jadi jika sudah menemukan nama kalian, segera mengelompok ke kelompok masing-masing."

Gue dan Taelita tetap sekelompok untungnya, kita langsung mengelompok lalu bergegas ke arena game yang ada didekat pantai.

~~

Tepat jam 3 sore, acara game udah selesai. Sekarang waktunya istirahat dan jam 4 nanti udah harus kumpul lagi, mungkin buat penutupan dan foto bersama.

"Taelita, beli minum yuk. Haus banget gue."

"Yuk, beli cemilan juga deh sekalian. Panas banget gue pengen yang seger-seger."

Selesai beli cemilan dan minuman, gue dan Taelita duduk di gazebo yang tepat menghadap ke arah pantai.

Baru aja gue mau buka cemilan,

Drrtt..drrtt..drrtt..

Ada notifikasi whatsapp muncul.

Oh,

dia.

Sejak gue chat-an soal makrab kemarin-kemarin, gue jadi lumayan sering whatsapp-an sama dia.

Tapi waktu acara game makrab tadi, gue ngga sekelompok sama dia jadi sama sekali ngga ngobrol karena ga ketemu.

Tadi ketemu cuma papasan aja, itupun gue doang kayaknya yang nyadar.

Iya dia,

Sehun.

Dih kok gue kaya sedih gini,

ngga ngga ngga, gue biasa aja.

--

Adiyaksa Sehun P

Na?

Gue

Ya?

Adiyaksa Sehun P

Tentang Kita | YoonHunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang