* Bahasa yang digunakan (Y/n) itu sesuai lokasi jika lokasi jakarta brrti bahasa indonesia dan author nulisnya kurang baku, kalo lokasi korea brrti bahasa yang digunakan korea penulisan agak baku.. Oke -thanks Dear
Happy Reading Caratdeul
***Jakarta 14.56
Ileon neoleul eojjeona?
Neoleul bwado nega deo saeng-gagna
Neoneun naege yuilhan eojjeona
Nan eojjeona, eojjeona?Geudaeleul eojjeona?
Neo ttaemune nan ije eojjeona?
Ppaegoghi maeil, ah maeil, ah maeil, ah maeil
Nega joheun geol eojjeona?Suara musik itu terus saja keluar dari ipad yang dipegang vanesa, sekarang kamu sedang ada di mobil dengan Vanesa dan Om gilang yang ada di jok depan, kalian akan pergi ke sebuah mall ternama dijakarta.
Ini adalah keinginan vanesa, membeli barang-barang yang berbau se-ven-teen. Dan itu membuatmu bad mood sekarang.
"Ini lagu barunya Seventeen ka! yang aku bilang waktu itu"
"Vanesa, matikan lagunya atau kakak ga mau membelikan apa yang kamu mau?"
"Kakak kenapa si? Bukannya kaka waktu itu kerja sama mereka?"
"Jangan ingatkan aku vanesa!"
"Apa kakak marah dengan mereka? Jika membuat kesalahan maafkan mereka kak! Aku yakin mereka tidak seperti itu kok!" -Vanessa
"Kamu tau apa sih? Kamu itu hanya fans mereka? Bukan bagian dari mereka? Kamu juga tidak tau real kehidupan mereka tuh gimana! Jadi jangan sok tau! Sikap mereka yang kamu lihat di televisi atau ipad mu itu hanya sikap sebagai idol, tapi kamu ga tau sikap asli mereka di belakang profesi mereka!!!"
Kamu sudah mulai sedikit geram, bagaimana tidak? Seharian ini lagu Seventeen terus saja mengitari kepalamu, entah karena kamu merindukam mereka atau karena vanesa terus memutarnya seharian ini.
"Yaudah, vanesa cuma tau itu! Lagi pula memang mereka baik kok!"
"Om gilang! Kita kembali kerumah, kita gak jadi ke mall! Aku akan melakukan penerbangan korea hari ini! Aku akan kesana?'
"Lohh album nya? Kakak kan mau beliin aku album!"
"Kakak akan beliin di korea album yang asli!"
"Non mau terbang hari ini non?"
"Iya hari ini!"
"Kakak mau ketemu seventeen??" -Vanesa
"Siapa bilang?? Kakak mau kerja! Kalau kakak ga punya kegiatan, otak kakak penuh dengan mereka!"
Om gilang memutarkan mobilnya kembali untuk pulang kerumah.
"Siapkan apa yang perlu disiapkan om!"
"Baik non!"
Entah kenapa semakin hari kamu merasa bahwa pikiranmu di penuhi rasa bersalah, ingin sekali cepat-cepat menghirup kembali udara korea yang penuh dengan kebahagiaan itu.
Tak lama kamu sampai dirumahmu yang megah bak istana. Kamu masuk dengan cepat kedalamnya
"Bi aku mau ke korea sekarang! Jadi bibi jaga rumah ya?"
Kamu bicara sekaligus menaiki anak tangga.
"Iya non!"
Kamu pergi kekamarmu mengambil koper berwarna ungumu dengan stiker-stiker aneh di sana. Kamu memasukan beberapa baju yang mungkin cukup untuk beberapa hari disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me [SEVENTEEN IMAGINE][Season 2]🎬•Complete•✓
Fanfiction[Complete]✔ Trilogy: Me? [SEVENTEEN IMAGINE][Season 1] Ini sudah bulan ke 6 semenjak kamu menghilang dari hadapan mereka saat japan arena tour, mereka juga sudah kembali dengan lagu baru. Kamu berharap saat kembali nanti kamu bisa menyelesaikan sem...