Happy Reading Caratdeul
****Seoul 09.45
Beberapa menit kemudian film itu menunjukan adegan ciuman yang cukup panas, beberapa member seperti Dino, Seungkwan, Vernon, The8, Jun, dan Woozi serta Joshua menutup mata mereka bahkan ada yang menutupnya dengan telapak tangan mereka, tidak dengan sisanya.
Scoups, Jeonghan, Hoshi dan Dokyeon berteriak histeris sedangkan Wonwoo menatapmu yang sedang memperhatikan Sooyeon yang saling bertatapan dengan Mingyu.
Sepertinya adegan yang ada di film akan mereka lakukan disini, perlahan Sooyeon mendekatkan wajahnya kewajahnya Mingyu, Sedangkan Mingyu hanya menunggu apa yang akan dilakukan Sooyeon.
Saat mereka hampir melakukannya kamu dengan cepat mengambil bantal sofa.
"Hyaaa!!"
Kamu berteriak agar mereka melihat kearahmu lebih dulu lalu setelah itu kamu baru meleparkannya kearah mereka. Dan pas sekali yang terkena lemparannya adalah Sooyeon.
Sooyeon langsung merasa kesakitan dihadapan Mingyu
"Awww oppa~~" -Sooyeon
Apa ini? Itu cuman bantal, dia berlebihan sekali!! -Batinmu
"(Y/n)-ah! Apa yang kamu lakukan?? Kamu menyakitinya!!" -Mingyu
"Jika kalian ingin melakukan seperti di film, jangan disini! Lakukan di luar!! Dormku tidak akan mengizinkan siapapun melakukan hal semacam itu!"
"Hya! Kalian akan melakukan itu disini?? Didepan kita semua??" -Scoups
"Kau benar-benar Kim Mingyu!!" -Jeonghan
"Aniya! Siapa yang akan melakukan itu??" -Mingyu
"Sooyeon akan melakukannya kepadamu! Kamu kira aku tidak melihatnya??"
"Benar sooyeon-ah?" -Woozi
Sooyeon menunduk, terlihat sekali dia seperti orang yang sudah ketahuan melakukan kesalahan.
"Ternyata ada wanita lain yang lebih penggoda dan murahan selain aku! Dan itu kekasihmu sendiri! Lain kali jaga ucapanmu, apa yang kamu ucapkan kembali kedirimu!"
Kamu mengambil tongkatmu yang sebelumnya diletakan di dekat sofa oleh Joshua, dan kamu berdiri dari dudukmu dengan tongkat itu.
"Kalian teruskan saja menontonnya! Aku akan ke minimarket untuk membeli camilan!"
Kamu menggerakan tongkatmu pergi.
"Apa kamu mau ditemani??" -Scoups
"Aku akan pergi sendiri!"
Kamu berjalan keluar dari dormmu dan langsung menekan tombol lift sambil menunggu lift, kamu memainkan tongkatmu seraya menatap kakimu yang masih terbungkus gips
"Hya!!"
Seseorang memanggilmu dan ternyata dia mengikutimu keluar, siapa lagi kalau bukan Kim Mingyu
"Wae?? Mau memarahiku karena aku melemparkan bantal ke wajah kekasihmu!"
"Bagus!! kamu melemparkan bantal padanya dan pas sekali yang terkena lemparan itu adalah dia!!" -Mingyu
Kamu cukup bingung dengan kata-katanya. dan dia juga menatapmu,kamu tidak bisa menilai apakah itu tatapan marah atau yang lain.
"Kamu bicara apa euh? Jika ingin marahi aku marahi saja aku!!"
"Apakah senang bisa dipeluk Wonwoo??" -Mingyu
Kamu benar-benar tidak mengerti kemana arah pembicaraan Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me [SEVENTEEN IMAGINE][Season 2]🎬•Complete•✓
Fiksi Penggemar[Complete]✔ Trilogy: Me? [SEVENTEEN IMAGINE][Season 1] Ini sudah bulan ke 6 semenjak kamu menghilang dari hadapan mereka saat japan arena tour, mereka juga sudah kembali dengan lagu baru. Kamu berharap saat kembali nanti kamu bisa menyelesaikan sem...