Season 2 : Chapter 3

1.6K 156 7
                                    

Happy Reading Caratdeul
***

Kamu menarik nafasmu dalam lalu menyingkapkan rambutmu kebelakang sampai semua wajahmu terlihat. Kamu mengarahkan wajahmu kesemua member dan memandang mereka.

Dan apa yang terjadi? Semuanya menatapmu terkejut.

Kamu tersenyum kaku kearah mereka yang wajahnya masih sangat terkejut. Kamu melihat Mingyu, dia hanya melakukan smirk kearahmu lalu mengambil mic yang di pegang Jeonghan.

"Ah~ kalian tahu? Wonwoo hyung terkejut karena yang datang dihadapannya adalah staff kami hahahah! Noona! usahamu bagus untuk mengejutkan kami! Hahah"

Itulah yang Mingyu katakan ke fansnya,

"Kembalilah ke backstage noona, kamu sudah berhasil membuat kami terkejut hahahaha!" -Mingyu

Mingyu memberimu isyarat untuk kamu pergi ke backstage, dan kamu pun menurutinya.

Tidak ada yang menahanmu saat masuk ke backstage, para staff sudah tahu siapa kamu.

Kamu duduk di lorong tunggu. Jantungmu sama sekali tidak sehat, dia terus berdegup kencang bahkan sampai sekarang.

Aku harus siap mendengar semua yang akan mereka katakan. Ini adalah ulahku, aku harus siap menghadapinya - Batinmu

Agak lama kamu menunggu, Seventeen selesai melakukan fansign dan kembali ke backstage. saat kamu melihat mereka datang kamu sontak berdiri.

Mereka menghampirimu tapi tidak dengan Mingyu, tanpa melihatmu sedikitpun dia masuk ke ruang tunggu.

"Annyeong!"

Kata-kata itu lah yang pertama kali keluar dari mulutmu saat kamu berhadapan dengan mereka.

"Masuklah keruang tunggu!" -Scoups

Scoups dan yang lainnya masuk ke ruang tunggu, dan kamu mengikuti mereka semua.

"Noona-deul, hyung-deul! Kerja bagus hari ini! Kalian boleh pulang! Kami akan istirahat disini beberapa menit!" -Scoups

Scoups berteriak kebeberapa staff yang ada disana, staff yang ada disanapun bersiap-siap untuk pergi. Para stylist menyuruh member untuk mengganti pakaian mereka dulu.

Kamu hanya duduk disofa untuk menunggu sambil menunduk memikirkan apa yang harus kamu jelaskan.

Tak lama satu persatu staff pulang dan keluar dari ruang tunggu.

Sekarang hanya kamu dan semua member yang ada di ruang tunggu.

Mereka semua menatapmu dan kamu hanya bisa menunduk sambil sesekali menggigit bibir bawahmu tanda kamu sudah gugup dan takut.

"Wae? Kenapa kamu menunduk seperti itu? jelaskan semuanya!!" -Scoups

"Aku datang hanya untuk meminta tanda tangan kalian! Album itu untuk adik-ku!"

"Kami tidak minta penjelasannu yang itu! Kami minta yang lain!" -woozi

"Eum.. Yang lain?"

"Alasan kamu menghilang!" -Scoups

"Dengarkan aku! Aku tidak menghilang tanpa izin! Aku bahkan bilang ke kalian semua di grup Kakaotalk kalian kan?"

"Tapi kamu langsung keluar begitu saja dan memblokir semua kontak kami!" -Scoups

"Wae? Kenapa kamu memblokirnya?" -Jeonghan

"Tidak ada, dan aku jelaskan sekali lagi aku kesini hanya sebagai fans kalian dan mengikuti fansign, aku meminta tanda tangan kalian di album yang ku beli untuk adikku! jadi jangan tanyakan hal yang sudah terjadi 6 bulan yang lalu!"

You & Me [SEVENTEEN IMAGINE][Season 2]🎬•Complete•✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang