Season 2 : Chapter 9

1.3K 141 6
                                    

Happy Reading Caratdeul
***

Seoul, 07.15

Kamu baru saja selesai mandi dan berpakaian, hari ini kamu harus pergi ke suatu tempat. Kamu memakai kemeja putih dengan rok pendek berwarna hitam, jelas sekalikan kemana tujuanmu hari ini?

Kamu keluar dari kamarmu memandangi dapur sejenak sambil berfikir apa yang mau kamu lakukan jika semuanya tidak berhasil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu keluar dari kamarmu memandangi dapur sejenak sambil berfikir apa yang mau kamu lakukan jika semuanya tidak berhasil. setelah berfikir beberapa saat akhirnya kamu memakai sepatumu dan keluar dari dorm, kamu keluar dari dorm bersamaan dengan Manager Jang yang baru saja keluar dari dorm Seventeen.

"Annyeonghaseyo!" -Manager Jang

"Annyeonghaseyo!" 

Kamu membungkuk tanda memberi salam. hari ini biasa saja melihatnya tidak seperti pertama kali kamu melihatnya di cafe dan melihatnya kemarin rasanya sangat canggung sekali.

"Kamu mau pergi bekerja?" -Manager Jang

"Aniya! Aku baru saja mau mencari pekerjaan!" 

"Kemana?" -Manager Jang

"Entahlah! Aku juga tidak tahu!" 

Sebenarnya kamu sudah mempunyai tujuan kemana kamu pergi, tapi tidak mungkin memberi tahu Manager Jang.

"Apa ingin berangkat bersamaku? aku kebetulan ingin ke gedung Pledis Entertaiment?" Manager Jang

"Eum.. Tidak perlu, lagi pula aku akan berangkat sekarang!" 

"Aku juga akan berangkat sekarang!"

"Eum.... Aku akan berangkat sendiri! terimakasih sebelumnya!" 

Kamu pergi meninggalkan Manager Jang yang masih berdiri kaku di tempatnya. 

"Itu aneh, kenapa saat aku melihatnya aku tidak merasakan jantung berdebar seperti kemarin? Ada apa denganku? Dia bilang dia ingin ke gedung Pledis? Aku juga akan kesana!! ottokhe??" 

Kamu mulai berbicara sendiri sambil menunggu liftnya sampai dilantai 1. sesampainya dilantai 1 kamu langsung keluar dari apart dan masuk kemobilmu.

Kamu melajukan mobilmu meninggalkan apart dan langsung pergi ke gedung Pledis

***

Sesampainya disana kamu langsung memarkirkan mobilmu lalu masuk dan bertemu sekretaris dari sajangnim dilantai 2 gedung.

"Annyeonghaseyo!!"

"Ye! Annyeonghaseyo!! Ada yang bisa saya bantu?" -Sekretaris

"Apa sajangnim ada didalam?"

"Ada keperluan apa? Apakah sudah membuat janji?" -Sekretaris

"Belum, Tapi bilang saja aku mantan asisten Seventeen!!" 

You & Me [SEVENTEEN IMAGINE][Season 2]🎬•Complete•✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang