Season 2 : Chapter 13

1.1K 132 10
                                    

Happy Reading Caratdeul
***

Seoul , 08.15

Kamu selesai mandi dan berpakaian, hari ini hanya memakai kaus dan celana jeans pendek berwarna biru agak keputihan.

Kamu keluar dari kamarmu dan langsung berjalan kedapur memasak bubur untuk Wonwoo yang sedang sakit.

Selagi menunggu buburnya matang kamu sibuk memainkan Handphonemu dan melihat pesan dari appa-mu yang baru saja masuk

1 Pesan Baru
Appa

Appa | Jika hanya segitu suhunya tidak perlu yang lain, berikan saja paracetamol untuk menurunkan suhu tubuhnya.

Baiklah appa |


Appa | Kamu sudah tanya dia apa saja yang terasa  sakit.

Sudah, tapi dia bilang hanya pusing |


Appa | Tidak perlu khawatir itu hanya demam biasa, jika dia minum obat dan istirahat pasti sembuh


Ne appa! Gomawo!! |


Tidak ada balasan apapun lagi dari appa-mu, mungkin dia sudah berada di rumah sakit untuk bekerja.

Beberapa menit kemudian bubur yang kamu buat sudah matang, kamu meletakannya di mangkuk dan segera membawanya ke dorm Seventeen.

Sesampainya kamu didorm Seventeen kamu melihat Manager Jang tengah duduk di pinggir tempat tidur Wonwoo, dan member tidak ada disana.

Kamu berjalan mendekati Manager Jang.

"Kemana semua member??"

"Aku menyuruh mereka untuk mengobrol dan bercanda di dorm lantai 8" -Manager Jang

"Semua member??"

"Eung! Kecuali...." 

Manager Jang menatap sesuatu di belakangmu, kamu melihat kebelakang dan ada Mingyu sedang berdiri di depan pintu kamarnya dengan tangan yang menyilang di dada dan kaki yang menyilang, tubuhnya tersender di daun pintu.

"Kenapa kamu tidak kelantai 8?"

"Jika aku tidak mau bagaimana??" -Mingyu

"Kamu pikir kamu berguna jika kamu ada disini? Tidak sama sekali!"

Kamu melakukan smirk dengan singkat kearah Mingyu lalu berjalan mendekati Wonwoo yang sedang terlelap, lalu membangunkannya dengan lembut seperti yang kamu lakukan sebelumnya.

"Wonwoo oppa! Bangunlah! Ayo makan dan nanti minum obatnya!"

Wonwoo terlihat membuka matanya perlahan, Manager Jang yang saat itu ada disitu membantu Wonwoo untuk duduk bersender di tempat tidurnya. Sedangkan kamu menyiapkan minum untuknya.

Setelah Wonwoo sudah duduk dengan benar kamu mulai menyuapi nya dengan perlahan. Manager Jang hanya terlihat tersenyum kecil sesekali dan Mingyu hanya berdiri memandangimu.

You & Me [SEVENTEEN IMAGINE][Season 2]🎬•Complete•✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang