Happy Reading Caratdeul
***
Mingyu yang melihatnya langsung melepaskan genggaman tanganmu dengan kasar lalu berjalan maju menghampirinya. tapi sebelum dia menghampirinya kamu menahan lengannya lalu berdiri didepannya dengan alasan untuk menghalanginya
"Apa ini? Apa rencanamu? Kenapa ada dia disini??" -Mingyu
"Minta maaflah dengan para member!"
"Aniya aku tidak akan meminta maaf!"
"Kim Mingyu! aku sudah bilang padamu, member sudah lama bersama denganmu jangan seperti itu pada mereka!"
"Lalu setelah itu kamu akan menyuruhku meminta maaf padanya kan?"
"Aniya! Aku tidak menyuruhmu meminta maaf dengan Manager tim!"
"Jangan panggil dia manager tim ! dia lebih pantas di panggil bajingan!"
"Oke baiklah! Aku hanya mau kamu meminta maaf dengan member jadi meminta maaflah dengan tulus!"
Mingyu mengacak-acak rambutnya frustasi lalu melihatmu dengan kesal.
"Aku hanya mau kamu meminta maaf dengan member! Kalian satu tim, dan kalian melakukan semuanya bersama! aku hanya mau hubungan kalian baik-baik saja!"
"Orang itu ada disini sudah membuatku tidak baik-baik saja!" -Mingyu
"Kau juga harus meminta maaf dengannya hyung!" -Seungkwan
Kamu menengok kearah Seungkwan memberi isyarat bahwa dia harus diam sebentar.
"Untuk apa? jadi menurutmu aku yang bersalah?? Menurutmu aku bersalah dengan kalian dan dengan dia juga? JADI SEMUA SALAHKU" -Mingyu
"Bukan seperti itu! Kamu tidak salah, ini salahku!"
"Lalu kenapa aku yang harus minta maaf?" -Mingyu
"Aku sudah bilang sikapmu kepada member itu salah! kamu tidak boleh bersikap seperti itu!"
"(y/n)-ah! Sudahlah jangan dipaksa jika dia tidak menginginkannya! Kami juga sudah memaafkannya!" -Scoups
Kamu menatap Mingyu dan menaikan alismu meminta Mingyu untuk meminta maaf dengan cepat.
"Apa yang salah denganmu? kamu bukan Kim Mingyu yang aku kenal, kamu bukan Kim Mingyu yang lembut seperti dulu! jika masalah kita yang membuatmu seperti ini baiklah maafkan aku! aku akan melakukan apapun untuk menebus kesalahanku, sekarang aku melepaskanmu lakukan apa yang mau kamu lakukan jika kamu tidak ingin meminta maaf baiklah aku tidak akan memaksamu!"
Kamu menyingkir dari hadapan Mingyu dan mempersilahkan dia melakukan apa yang mau dia lakukan ke Manager tim.
"(y/n)-ah! Kamu menyerah?" -Woozi
"Kamu mempersilahkan Mingyu untuk bertengkar lagi?" -Jeonghan
"Biarkan dia melakukan apa yang dia mau lakukan jangan larang dia! bahkan jika dia ingin membunuhnya biarkan saja!"
"Maksudmu?" -Jeonghan
"(y/n)-ah kamu bilang kamu akan memperbaiki semua kenapa kamu jadi menyerah seperti ini?" -Joshua
"Aku bukan menyerah! Tapi aku hanya terlalu lelah untuk menghadapinya!"
"Tapi walaupun kamu lelah, kamu harus memperbaikinya!" -Jeonghan
"Apa otak manusia yang rusak bisa di perbaiki? Jika mata rusak masih bisa diperbaiki lewat donor, ginjal juga seperti itu. tapi otak tidak! Masalahku awalnya sama seperti mata, ginjal dan lainnya tapi karena salah satu dari kita egois masalahku menjadi sama seperti otak manusia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me [SEVENTEEN IMAGINE][Season 2]🎬•Complete•✓
Fanfiction[Complete]✔ Trilogy: Me? [SEVENTEEN IMAGINE][Season 1] Ini sudah bulan ke 6 semenjak kamu menghilang dari hadapan mereka saat japan arena tour, mereka juga sudah kembali dengan lagu baru. Kamu berharap saat kembali nanti kamu bisa menyelesaikan sem...